Breaking News:

Moto GP

Start di Urutan ke 21, Valentino Rossi Akui Tak Menyerah dalam Balapan MotoGP di Aragon 2021

Pada balapan MotoGP Aragon 2021 pekan ini, Pembalap veteran Valentino Rossi tidak akan menyerah meski start di posisi ke 21

Editor: Samsul Arifin
Instagram Valentino Rossi
Pembalap Petronas Yamaha SRT Valentino Rossi 

TRIBUNMADURA.COM - Pada balapan MotoGP Aragon 2021 pekan ini, Pembalap veteran Valentino Rossi tidak akan menyerah meski start di posisi ke 21.

Sesi kualifikasi untuk menentukan posisi start pada balapan MotoGP Aragon 2021 telah selesai digelar pada Sabtu (11/9/2021).

Dalam sesi kualifikasi yang berlangsung di Sirkuit MotorLand, Pembalap Petronas Yamaha SRT itu gagal mendapat posisi start 10 besar.

Pembalap Italia itu malahan mendapat urutan ke-21 atau posisi kedua dari belakang pada starting grid MotoGP Aragon 2021.

Berbicara di hadapan media, Rossi mengungkapkan bahwa sebenarnya dia bisa meraih hasil lebih bagus saat kualifikasi karena performa oke pada latihan bebas.

"Di kualifikasi, sayangnya, saya tidak dapat mengekspresikan potensi penuh saya," ucap Rossi, melalui BolaSport.com dari GPOne.

Rossi pun harus berjuang ekstra keras untuk bisa finis di posisi yang baik.

"Saya selalu terhambat rombongan pembalap lain, saya aslinya bisa melakukan sedikit lebih baik," imbuhnya.

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul "MotoGP Aragon 2021 - Valentino Rossi Tolak Menyerah Meski Start di Belakang"

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved