Breaking News:

MotoGP

Finish di Posisi 20, Pembalap Indonesia Andi Gilang Akui Kecewa Tak Dapat Poin

Pada balapan seri ke-13 Moto3 di Sirkuit Aragon 2021 pembalap Indonesia, Andi Farid Izdihar, mengaku kecewa karena tidak bisa mencetak poin

Editor: Samsul Arifin
Instagram Andi Gilang
Pembalap Indonesia yang mengikuti ajang Moto3, Andi Gilang. 

TRIBUNMADURA.COM - Pada balapan seri ke-13 Moto3 di Sirkuit Aragon 2021 pembalap Indonesia, Andi Farid Izdihar, mengaku kecewa karena tidak bisa mencetak poin.

Pembalap yang akrab disapa Andi Gilang tampak kesulitan saat melakoni balapan yang digelar di Sirkuit Aragon, Spanyol, Minggu (12/9/2021).

Pada balapan kali ini, Andi Gilang yang start dari posisi 26 awalnya tampak optimistis setelah naik dua setrip pada lap pembuka.

Setelah itu, posisi pembalap Honda Team Asia tersebut tidak mengalami perubahan sepanjang balapan yang memasuki lap-lap terakhir.

Baca juga: Start di Urutan ke 21, Valentino Rossi Akui Tak Menyerah dalam Balapan MotoGP di Aragon 2021

Dia akhirnya bisa naik lagi empat setrip dengan finis di urutan ke-20 setelah beberapa pembalap di depan mengalami crash.

Posisi Andi Gilang merupakan posisi kedua dari belakang di mana pembalap yang finis terakhir adalah Alberto Surra (Rivacold Snipers Team).

Andi Gilang lalu mengungkapkan rasa kekecewannya pada balapan kali ini karena gagal mencetak poin.

Menurut dia, hasil bagus seharusnya bisa didapatkan setelah sesi pemanasan bisa berada di urutan ke-15.

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul "Moto3 Aragon 2021 - Pembalap Indonesia Andi Gilang Kecewa Finis Kedua dari Belakang"

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved