Breaking News:

Berita Sampang

Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko Kunjungi Ponpes di Sampang, Apreasiasi Upaya Pencegahan Covid-19 

Bersama rombongan, Mantan Kepala Staf TNI Angkatan Darat tersebut langsung menuju ke Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Ulum, Desa Gersempal, Sampang

Penulis: Hanggara Pratama | Editor: Aqwamit Torik
TribunMadura.com/Hanggara Pratama
Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko saat berada Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Ulum, Desa Gersempal, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang, Madura, Rabu (15/9/2021). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Hanggara Pratama

TRIBUNMADURA.COM, SAMPANG - Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko melakukan kunjungan ke Kabupaten Sampang, Madura, Rabu (15/9/2021).

Bersama rombongan, Mantan Kepala Staf TNI Angkatan Darat tersebut langsung menuju ke Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Ulum, Desa Gersempal, Kecamatan Omben, Sampang.

Kunjungannya itu untuk bersilaturahmi dengan Pengasuh Ponpes KH. Syafiudin Abdul Wahid serta pengasuh Ponpes lainnya yang juga berkumpul di lokasi.

KSP Moeldoko mengatakan, bahwa kedatangannya ke Ponpes Darul Ulum, Sampang salah satunya dipicu atas upaya pencegahan Covid-19 di Madura, terutama Kabupaten Sampang.

Menurutnya, secara umum wilayah Pulau Madura berstatus zona merah beberapa waktu yang lalu, namun saat ini turun drastis.

Baca juga: Gunakan Mobil Gerai Vaksin Presisi Keliling, Polres Sampang Gelar Vaksinasi di Lingkungan Ponpes

"Kami sangat mengapresiasi atas upaya pencegahan Covid-19 dari tokoh agama di Sampang karena saat ini kondisinya turun drastis dengan baik," ujarnya.

Ia menambahkan, peran tokoh agama, Kiai juga sangat dominan atas peran upaya pencegahan Covid-19 di Kabupaten Sampang.

"Agar pandemi terus membaik, diharapkan masyarakat juga tetap disiplin mematuhi Prokes karena adanya varian baru ini hanya bisa ditundukkan apabila kita patuh terhadao Prokes," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved