Breaking News:

Liga Champions

Kena Comeback Liverpool di Liga Champions, AC Milan Beberkan Kesalahan, Brahim Diaz Sampai Marah

Stefano Pioli selaku pelatih AC Milan mengungkap kesalahan yang dibuat oleh AC Milan saat kalah pada matchday 1 Grup B Liga Champions lawan Liverpool

Editor: Aqwamit Torik
AFP/Paul ELLIS
Gelandang AC Milan Spanyol Brahim Diaz (kiri) bersaing dengan bek Liverpool Inggris Joe Gomez selama pertandingan sepak bola Grup B putaran pertama Liga Champions UEFA antara Liverpool dan AC Milan di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 15 September 2021. 

TRIBUNMADURA.COM - Kekalahan AC Milan di Liga Champions saat melawan Liverpool berbuah kekecewaan banyak pihak.

Stefano Pioli selaku pelatih AC Milan mengungkap kesalahan yang dibuat oleh AC Milan saat kalah pada matchday 1 Grup B Liga Champions melawan Liverpool, Kamis (16/9/2021).

Diketahui, meski sempat unggul dari Liverpool 2-1, namun AC Milan akhirnya kalah 2-3 di penghujung pertandingan.

Stefano Pioli menyebut hal yang paling disesali dalam laga itu adalah gol-gol Liverpool di babak kedua.

Dia juga menyebut, Milan 'membuat kesalahan' yang sebenarnya bisa dihindari di level Liga Champions.

Rossoneri terlihat cenderung bertahan pada awal babak pertama.

Baca juga: Hasil Liga Champions ; Liverpool Berhasil Comeback dari AC Milan dengan Skor 3-2

Mereka tertinggal lewat 'own goal' Fikayo Tomori, sempat mendapat hukuman penalti meski akhirnya tendangan Mohamed Salah bisa diblok Mike Maignan kemudian malah unggul pada babak pertama lewat gol Ante Rebic dan Brahim Diaz.

Mohamed Salah menebus kegagalannya lewat gol penyama kedudukan tak lama setelah babak kedua dimulai. Jordan Henderson menjadi penentu kemenangan Liverpool lewat sebuah tendangan setengah voli yang menakjubkan dari tepi luar kotak penalti.

“Liverpool layak mendapat pujian atas intensitas dan kualitas mereka, terutama dalam 25 menit pertama,” kata Stefano Pioli kepada Sky Sport Italia.

“Kami mampu membalikkan keadaan dan penyesalan sebenarnya adalah kebobolan dua gol di babak kedua. Selain kualitas Liverpool, kami juga melakukan kesalahan pada dua gol tersebut. Mudah-mudahan, ke depan kami akan menghadapi tim dengan kualitas yang sedikit (di bawah Liverpool) serta belajar untuk tidak kebobolan dalam situasi seperti itu,”

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved