Breaking News:

Berita Pamekasan

75 Pengurus Kadin Pamekasan Resmi Dikukuhkan, Bupati Baddrut Tamam Ajak Ciptakan Produk Usaha Baru

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan pengurus Kadin Pamekasan masa bakti 2021 - 2026.

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Aqwamit Torik
TribunMadura.com/Kuswanto Ferdian
Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam (kiri) bersama Ketua Kadin Pamekasan, Harisandi Savari saat memegang plakat sebagai tanda simbolis pengukuhan pengurus Kadin Pamekasan masa bakti 2021 - 2026 di Pendopo Ronggosukowati Pamekasan, Madura, Jumat (17/9/2021) 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Sebanyak 75 pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Pamekasan, Madura masa bakti 2021 - 2026 resmi dikukuhkan, Jumat (17/9/2021).

Pengukuhan yang berlangsung di Pendopo Ronggosukowati ini dihadiri Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam dan Ketua Kadin Jatim, H Adik Dwi Putranto.

Selain itu, juga dihadiri Ketua Kadin Pamekasan, Harisandi Savari, pengurus Kadin Jatim, pengurus Kadin Pamekasan, sejumlah ketua himpunan pengusaha, dan sejumlah kepala dinas.

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan pengurus Kadin Pamekasan masa bakti 2021 - 2026.

Ia meminta, semangat, etos kerja dan komitmen menciptakan usaha baru tetap tertancap dalam pikiran dan hati pengurus Kadin Pamekasan.

Baca juga: Sempat Vakum Selama Dua Tahun, 8 KIM Kembali Jadi Mitra Diskominfo Pamekasan

"Ayo kita semua bergerak membangun semangat kewirausahaan, dan bisnis serta mendorong atmosfer yang terus menjadikan Pamekasan sebagai kabupaten berkemajuan dan berdaya saing," ajaknya saat sambutan.

Menurut Bupati yang akrab disapa Mas Tamam ini, kunci menjadi pengusaha sukses adalah bisa menciptakan kebutuhan baru bagi masyarakat.

Kata dia, cara agar bisa menciptakan kebutuhan baru bagi masyarakat itu harus mempersiapkan strategi dan persiapan yang matang untuk mendorong produk UMKM lokal agar semakin eksis dikenal masyarakat luas.

Ia mencotohkan, sepatu yang dirinya pakai pada pengukuhan pengurus Kadin Pamekasan hari ini, merupakan sepatu hasil produksi WUB yang harganya hanya Rp 80 ribu.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved