Breaking News:

Berita Surabaya

Jadi Official Regional Partner Juventus, Ariston Indonesia Optimistis Kuasai Pasar Pemanas Air di RI

h merek dagang internasional dari Ariston Thermo Group, perusahaan yang bergerak di sektor kenyamanan termal bekerjasama dengan Juventus

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Samsul Arifin
Istimewa
Managing Director Ariston Thermo Indonesia, Erwin Lim (kiri) saat menjelaskan misi bisnis dari terjalinnya kerjasama antara Ariston dan Juventus secara virtual. 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Ariston, sebuah merek dagang internasional dari Ariston Thermo Group, perusahaan global terdepan yang bergerak di sektor kenyamanan termal mengumumkan bahwa pihaknya resmi berkolaborasi dalam sebuah kemitraan regional dengan Juventus

Kolaborasi bersama klub sepak bola Italia tersohor di dunia yang berbasis di Turin pada September 2021 ini juga turut membuat Ariston yang ada di Indonesia (Ariston Indonesia) semakin kian optimistis dalam menguasai pasar pemanas air yang ada di Indonesia.

Managing Director Ariston Thermo Indonesia, Erwin Lim mengatakan, pihaknya berharap melalui kemitraan ini akan bisa melahirkan ide-ide baru untuk musim-musim mendatang, dan akan berguna bagi pasar yang berkembang.

“Ariston Indonesia telah berkomitmen dan secara konsisten menghadirkan kenyamanan bagi keluarga di Indonesia melalui produk-produk yang ditawarkan.

Saat ini kami memimpin di kategori water heater di Indonesia," ujar Erwin kepada awak media di virtual press conference kolaborasi Ariston dan Juventus, Kamis (16/9/2021).

Baca juga: E to Z Fashion Project Ungkap Trend Fashion Tahun Ini, Cocok untuk Wanita Berkulit Hitam Manis

Erwin juga mengklaim, Ariston merupakan pemimpin pasar dalam kategori pemanas air di Indonesia, dengan pangsa pasar sebesar 67%.

“Membawa kenyamanan yang berkelanjutan selalu menjadi visi kami untuk semua orang, di mana kami memberikan solusi water heater berkualitas tinggi dengan teknologi berkualitas tinggi yang telah teruji, serta selalu mengutamakan keamanan dan daya tahan maksimal untuk memberikan kenyaman maksimal. Berkat penelitian dan pengembangan teknologi yang maju, kami selalu mampu memberikan inovasi untuk rangkaian produk kami yang dapat selalu melakukan terobosan,” tambah Erwin.

Adapun untuk produk andalan Ariston sendiri hingga saat ini yang berperan penting berkontribusi dalam menajamkan taring perusahaan di tanah air adalah Andris2 Top Wi-Fi.

"Andris2 Top Wi-Fi sendiri adalah smart water heater pertama di Indonesia yang kami luncurkan pada tahun 2020 lalu. Produk ini menghadirkan pemanas air Wi-Fi pertama yang dilengkapi dengan Wi-Fi dan mobile application yang dapat diakses di mana pun dan kapan pun," terangnya.

Dikatakannya pula, Andris2 Top Wi-Fi juga dibekali dengan elemen pemanas berbahan titanium untuk daya tahan yang kuat dan bergaransi seumur hidup. Selain itu, Ariston juga melengkapi rangkaian produk inovatifnya melalui Ariston Slim2 Double Power dengan 2 pilihan daya listrik serta teknologi Eco Evo dan untuk mengakomodasi berbagai kebutuhan keluarga Indonesia.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved