Breaking News:

MotoGP

Tekad Marc Marquez Jalani Balapan MotoGP di San Marino Meski Dalam Kondisi Tak Maksimal

Pembalap Repsol Honda, berjuluk The Baby Alien ini mengaku belum memiliki kondisi yang ideal setelah mengalami cedera patah lengan tangan kanan

Editor: Samsul Arifin
Kolase Instagram Marc Marquez
Marc Marquez yang berlaga di MotoGP 2019 

TRIBUNMADURA.COM - Menjalani seri ke-14 MotoGP di San Marino, Marc Marquez akui akan tampil total.

Pembalap Repsol Honda, berjuluk The Baby Alien ini mengaku belum memiliki kondisi yang ideal setelah mengalami cedera patah lengan tangan kanan pada MotoGP musim lalu.

Hal ini menyebabkan penampilan Marc Marquez kurang optimal dalam menjalani kejuaraan musim ini.

Meski mengalami kesulitan, dia pun harus beradaptasi demi kembali mendapatkan perasaan dengan motor balap RC213V yang ditungganginya.

Peningkatan lalu ditunjukkan oleh Marquez saat tampil pada MotoGP Aragon 2021 dengan berhasil mencapai garis finis kedua.

Baca juga: Akhir Pekan Ini di Seri Balap MotoGP San Marino, Perpisahan Valentino Rossi dan Kembalinya Dovizioso

"Aragon adalah pekan yang hebat dan memberi kami tambahan motivasi untuk melanjutkan kemajuan tim," kata Marquez, mengutip BolaSport.com dari GPone.com.

Pembalap berjulukan Baby Alien tersebut bahkan terlibat duel sengit melawan Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo Team) yang akhirnya keluar sebagai juara.

Kegagalan dalam merebut posisi terdepan lalu diakui Marquez terjadi karena kondisinya belum memungkinkan untuk melakukan manuver seperti sebelum cedera.

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul "MotoGP San Marino 2021 - Demi Kompetitif, Marquez Nikmati Rasa Sakit"

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved