Breaking News:

Berita Surabaya

Viral Video Ponsel Bocil Dijambret, Ternyata Ponsel Pinjaman, Ibu Korban Tetap Ganti Rugi

AL berjalan melintas di Gang 1, dari arah belakang terdapat pengendara yang mendahului lalu merampas ponsel yang sedang dimainkannya

Penulis: Luhur Pambudi | Editor: Samsul Arifin
TRIBUNMADURA.COM/LUHUR PAMBUDI
Tangkapan layar tayangan video wawancara live facebook TribunJatim.com bersama Yanti (50) ibu LA, korban jambret ponsel di Jalan Karah V Gang 1, Karah, Jambangan, Surabaya. 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Ponsel yang dirampas pelaku jambret dari tangan bocah perempuan kelas 4 SD berinisial AL (9), ternyata ponsel pinjaman.

Ponsel merek Samsung tipe A01 itu, milik tetangga, sekaligus teman sepermainan AL, yang berjenis jenis kelamin laki-laki berinisial RK (10) dan masih kelas 5 SD.

Sebelum dijambret pengendara motor tak dikenal di jalan tersebut, dan sempat terekam CCTV, hingga videonya viral di media sosial (medsos), sejak Rabu (15/9/2021) kemarin. AL sengaja meminjam ponsel milik RK karena dirinya tidak memiliki ponsel pribadi.

Saat itu, ia sengaja meminjam ponsel RK, tetangganya itu, untuk memantau perkembangan penugasan pembelajaran jarak jauh dari grup kelasnya.

Sembari meminjam ponsel, sekitar pukul 17.00 WIB ia juga berniat menjalankan Salat Magrib berjamaah di masjid, yang berlokasi tak jauh dari rumahnya itu.

Namun saat berjalan melintas di Gang 1, dari arah belakang terdapat pengendara yang mendahului langkah kaki AL, lalu merampas ponsel yang sedang dimainkannya.

Baca juga: Bocah 9 Tahun Jadi Korban Penjambretan saat Main Ponsel di Gang, Aksi Jambret Terekam CCTV

Ibunda AL Yanti mengaku kaget dengan insiden kriminalitas yang menimpa anaknya itu. 

Namun, ibu empat anak itu, terbilang cukup lega, jikalau anaknya itu masih dalam keadaan selamat dan tidak dilukai oleh si penjambret.

Terkait nasib ponsel milik tetangganya RK, yang hilang dijambret dari tangan anaknya AL. 

Yanti mengaku akan tetap menggantinya dengan ponsel baru, meskipun pihaknya sudah melaporkan insiden penjambretan itu kepada markas kepolisian setempat.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved