Breaking News:

Kecelakaan Lalu Lintas

Hilang Kendali, Mobil Toyota Landcruiser Tabrak Tebing Jalur Wisata Bromo, Pengemudi Meninggal Dunia

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sebuah mobil Mobil Toyota Landcruiser FJ40 Nopol BE 1234 VE menabrak tebing di Jalan Raya Bromo.

ISTIMEWA/TRIBUNMADURA.COM
Kecelakaan lalu lintas di pinggir Jalan Bromo, tepatnya di Desa Lambang Kuning, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Probolinggo, Sabtu (18/9). 

TRIBUNMADURA.COM, PROBOLINGGO - Kecelakaan lalu lintas terjadi di pinggir Jalan Bromo, tepatnya di Desa Lambang Kuning, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Probolinggo, Sabtu (18/9).

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sebuah mobil Toyota Landcruiser FJ40 Nopol BE 1234 VE menabrak tebing itu terjadi sekira pukul 13.00 WIB.

Dalam kecelakaan tunggal itu, pengemudi mobil tersebut, M Fitra Arif Wijaya, warga Tambakrejo, Kabupaten Probolinggo, meninggal di lokasi kejadian.

Kapolsek Lumbang, AKP Muhamad Dugel mengatakan, insiden kecelakaan di Probolinggo bermula saat korban mengendarai mobil Toyota Land Landcruiser FJ40.

Korban melaju dari Desa Ngepung menuju Desa Lambang.

Baca juga: Daftar Nama Korban Kecelakaan Bus di Jalan Tol Waru-Sidoarjo, Para Korban Dilarikan ke RSUD Sidoarjo

Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba mobil yang dikendarai korban kehilangan kendali hingga keluar jalur kemudian naik bahu jalan dan menabrak tebing.

"Usai menabrak tebing, seketika mobil roboh ke arah kanan," katanya.

Nahas, benturan keras membuat pintu kanan mobil rusak lantas terbuka. Korban terpelanting ke luar, tubuhnya terhimpit mobil.

Korban tampaknya tak mengenakan sabuk pengaman.

Selain itu, penyebab kecelakaan tunggal ini diduga karena sopir mengantuk.

"Kami mendapat laporan kecelakaan tunggal dari warga sekira pukul 13.10 WIB. Sejumlah personel langsung diterjunkan ke lokasi kejadian. Korban sudah dievakuasi ke RSU. Tongas," pungkasnya. (nen)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved