Breaking News:

Liga 1 2021

Kemungkinan Rotasi Pemain Hadapi PSM Makassar, Pelatih Persebaya Enggan Beri Bocoran

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso enggan memberi bocoran terkait peluang melakukan rotasi saat hadapi PSM Makassar

Penulis: Khairul Amin | Editor: Samsul Arifin
PERSEBAYA
Pemain Persebaya saat mengikuti sesi latihan tim. 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso enggan memberi bocoran terkait peluang melakukan rotasi saat hadapi PSM Makassar malam nanti, Sabtu (18/9/2021) di Stadion Si Jalak Harupat.

Termasuk soal peluang diturunkannya empat pemain asingnya, Taisei Marukawa, Jose Wilkson, Alie Sesay, dan Bruno Moreira di laga pekan ketiga Liga 1 2021 ini.

Di laga pekan kedua, saat Persebaya menang 3-1 atas Persikabo, empat pemain asing Persebaya yang diturunkan sejak awal laga tampil apik menjadi pembeda dan persembahkan kemenangan untuk Persebaya.

"Komposisi dan formasi tim itu merupakan salah satu yang tidak bisa kami share di umum karena itu bagian dari taktikal," jelas Aji Santoso.

Meski enggan memberi bocoran, pelatih asal Kabupaten Malang itu memastikan bahwa semua pemain siap diturunkan, tak ada kendala.

Baca juga: Tampil Gemilang Hadapi Persikabo, Pelatih Kiper Persebaya Puji Kiper Mudanya Ernando Ari

"Pertandingan lawan PSM, semua pemain dalam kondisi yang siap bermain," tegas Aji.

Aji berharap pemainnya tampil maksimal. Sebab ia menilai, lawan sedang dalam motivasi tinggi untuk bisa meraih kemenangan perdana setelah di dua laga awal hanya meraih hasil imbang.

Terlebih PSM Makassar disebut Aji merupakan tim yang memiliki kekuatan mumpuni.

"PSM tim bagus, banyak diisi oleh pemain-pemain yang berkualitas, terbukti di dua pertandingan mereka selalu mendapatkan poin," ucapnya.

"Persebaya tidak boleh menganggap enteng, PSM tim bagus, anak-anak harus fight untuk bisa mendapatkan poin yang maksimal," tambahnya.

Tidak hanya berambisi menang, Aji menginginkan laga nanti malam berjalan menarik agar bisa menghibur penonton.

"Selain hasilnya bisa maksimal, kami menginginkan permainan Persebaya bisa dinikmati oleh pemirsa televisi," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved