Breaking News:

MotoGP

Murid Valentino Rossi Francesco Bagnaia Jadi Rival Kuat Marc Marquez Musim Depan

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku potensi sang murid daru Valentino Rossi itu menjadi rivalnya musim depan

Editor: Samsul Arifin
INSTAGRAM FRANSESCO BAGNAIA
Pembalap Ducati Fransesco Bagnaia 

TRIBUNMADURA.COM - Suksesor Valentino Rossi diprediksi akan menjadi rival kuat The Baby Alien.

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku potensi sang murid daru Valentino Rossi itu menjadi rivalnya musim depan.

Francesco Bagnaia dari tim Ducati serta Fabio Quartararo yang membela tim pabrikan Yamaha menjadi dua pembalap yang tengah naik daun musim ini.

Sebagai murid dari Valentino Rossi, Francesco Bagnaia menunjukkan penampilan yang solid dengan dua kemenangan beruntun di Aragon dan San Marino.

Sedangkan Fabio Quartararo yang notabene adalah suksesor Valentino Rossi di tim pabrikan Yamaha kian memuluskan langkah menjadi juara dunia.

Tidak sedikit pihak yang menilai bahwa Francesco Bagnaia dan Fabio Quartararo akan menjadi musuh terkuat Marc Marquez pada MotoGP 2022 mendatang.

Menyikapi hal tersebut, pembalap berjuluk Baby Alien itu mencoba untuk mengungkapkan potensi Francesco Bagnaia dan Fabio Quartararo menjadi rivalnya.

Marc Marquez tak segan menyebut bahwa pembalap yang pernah menimba ilmu di akademi milik Valentino Rossi itu tampil kuat sejak awal musim.

"Francesco Bagnaia sudah memulainya dengan sangat kuat di Qatar dan Ducati," kata Marc Marquez, dilansir BolaSport.com dari laman Motosan.

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul "Potensi Murid dan Suksesor Valentino Rossi Jadi Rival Marc Marquez Musim Depan"

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved