Breaking News:

Berita Pamekasan

Selama 14 Hari Polres Pamekasan akan Gelar Operasi Patuh Semeru 2021, Ini Sasarannya

Polres Pamekasan, Madura menggelar apel gelar pasukan 'Operasi Patuh Semeru 2021' di lapangan Multifungsi Sarja Arya Racana

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Samsul Arifin
TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto (kiri) saat memasangkan pita sebagai tanda dimulainya Operasi Patuh Semeru 2021 di lapangan Multifungsi Sarja Arya Racana, Jalan Nyalaran, Senin (20/9/2021). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Polres Pamekasan, Madura menggelar apel gelar pasukan 'Operasi Patuh Semeru 2021' di lapangan Multifungsi Sarja Arya Racana, Jalan Nyalaran, Senin (20/9/2021).

Dalam Operasi Patuh Semeru 2021 kali ini bertemakan 'Melalui Operasi Patuh Semeru 2021 kita tingkatkan disiplin Protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 serta mewujudkan Kamseltibcar lantas yang mantap'.

Apel kali ini dipimpin langsung oleh Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto.

Saat apel berlangsung dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Pamekasan, para Kapolsek jajaran dan seluruh personel Polres Pamekasan dan perwakilan personel Polsek.

Sebelum membacakan amanat dari kapolda Jatim, Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggotanya atas tugas dan pengabdiannya dalam rangka pencegahan Covid-19 di wilayah Jawa Timur khususnya Pamekasan, sehingga penyebaran Covid-19 dapat dikendalikan.

Baca juga: Peringatan 3 Tahun Baddrut Tamam Pimpin Pamekasan, Bupati Sambut Hangat Massa Demo di Depan Kantor

Kata Kapolres yang baru menjabat ini, Polda Jatim bersama satwil jajaran yang didukung oleh instansi terkait menggelar operasi kewilayahan dengan sandi Patuh Semeru 2021.

Operasi ini dilakukan dalam rangka cipta kondisi guna meningkatkan disiplin protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan mewujudkan Kamseltibcarlantas yang mantap di wilayah Jatim.

"Operasi ini berlangsung selama 14 hari mulai 20 September sampai 3 Oktober 2021 di seluruh wilayah Jatim," kata AKBP Rogib Triyanto saat memberikan sambutan.

Nantinya bentuk operasi kamseltibcarlantas akan mengedepankan kegiatan edukatif dan persuasif serta humanis.

Tujuannya dalam rangka meningkatkan simpati masyarakat terhadap Polantas guna memutus penyebaran Covid-19.

"Apel gelar pasukan hari ini merupakan kegiatan pengecekan akhir terhadap kesiapan seluruh sumber daya yang akan dilibatkan dalam operasi patuh semeru 2021 sehingga diharapkan pada pelaksanaannya dapat berjalan dengan optimal dan sesuai dengan apa yang diharapkan," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved