Breaking News:

Luhut Tuntut Haris Azhar dan Fatia Maulidiyanti Rp100 M, Jika Menang Uangnya untuk Masyarakat Papua

Luhut Binsar Pandjaitan secara resmi menggugat Haris Azhar dan Fatia Maulidiyanti ke Polda Metro Jaya pada Rabu (22/9/2021).

@luhut.pandjaitan
Luhut Binsar Pandjaitan secara resmi menggugat Haris Azhar dan Fatia Maulidiyanti ke Polda Metro Jaya pada Rabu (22/9/2021). 

TRIBUNMADURA.COM - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi ( Menko Marves), Luhut Binsar Pandjaitan menempuh jalur hukum terhadap Direktur Eksekutif Lokataru Haris Azhar dan Koordinator KontraS Fatia Maulidiyanti.

Luhut Binsar Pandjaitan secara resmi menggugat Haris Azhar dan Fatia Maulidiyanti ke Polda Metro Jaya pada Rabu (22/9/2021).

Gugatan yang dilayangkan Luhut Binsar Pandjaitan tersebut terkait kasus dugaan pencemaran nama baik di media sosial.

Sebelumnya, Haris Azhar dan Fatia Maulidiyanti melalui kanal YouTube pribadi Haris Azhar menyebut bahwa Luhut Binsar Pandjaitan terlibat dalam bisnis tambang di Papua.

Luhut Binsar Pandjaitan menyatakan somasi yang dilayangkan dua kali kepada Haris dirasa sudah cukup.

Bahkan, Luhut Binsar Pandjaitan juga menegaskan tidak ada kebebasan yang absolut, tapi yang ada ialah kebebasan bertanggung jawab.

"Kamu (Haris) sudah disomasi dua kali, oleh Pak Juniver, engak ada juga. Ya kan sudah cukup. Masa mau terus-terus, kan semua itu tidak ada kebebasan absolut." kata Luhut Binsar Pandjaitan dalam tayangan video di kanal YouTube Kompas TV, Rabu (22/9/2021).

"Saya ingin ingatkan kepada publik ya, tidak ada kebebasan absolut. Semua kebebasan bertanggung jawab," sambung dia.

Direktur Eksekutif Lokataru, Haris Azhar (Kiri) dan Koordinator Kontras, Fatia Maulidiyanti (kanan) Tangkapan layar video unggahan Haris Azhar yang menyebut Menko Luhut turut serta dalam bisnis tambang di Blok Wabu, Intan Jaya, Papua. (Youtube Haris Azhar)
Direktur Eksekutif Lokataru, Haris Azhar (Kiri) dan Koordinator Kontras, Fatia Maulidiyanti (kanan) Tangkapan layar video unggahan Haris Azhar yang menyebut Menko Luhut turut serta dalam bisnis tambang di Blok Wabu, Intan Jaya, Papua. (Youtube Haris Azhar) ()

Ingin Publik Figur Beri Pernyataan yang Bertanggung Jawab

Gugatan ini dilayangkan Luhut karena ia memiliki hak untuk membela hak asasinya.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved