Breaking News:

Berita Surabaya

Mobil Warga Skotlandia Dicuri di Surabaya Akhirnya Ditemukan Berjarak 2,9 Km dari Lokasi Kejadian

Mobil Daihatsu Ayla bernopol P-1801-GH milik Michael yang dicuri maling di Jalan Jemursari XI Blok E18 No 31, Jemursari, Surabaya, telah ditemukan

Penulis: Luhur Pambudi | Editor: Samsul Arifin
ISTIMEWA/TRIBUNMADURA.COM
Saat Michael pemilik mobil Ayla yang dikabarkan dicuri itu, memeriksa kondisi mobilnya didampingi anggota kepolisian setempat di Jalan Bendul Merisi VII No 70, Surabaya, Rabu (22/9/2021) 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Mobil Daihatsu Ayla bernopol P-1801-GH milik Michael yang dicuri maling di Jalan Jemursari XI Blok E18 No 31, Jemursari, Wonocolo, Surabaya, telah ditemukan, pada Rabu (22/9/2021).

Mobil berwarna putih itu, terparkir di depan rumah warga beralamat Jalan Bendul Merisi Gang VII No 70, Bendul Merisi, Wonocolo, Surabaya.

Posisi mobil tersebut terparkir menghadap ke arah barat, di bahu jalan tepat di depan pagar rumah No 70.

Berdasarkan penghitungan jarak menggunakan fitur google maps, lokasi penemuan mobil tersebut, berjarak sekitar 2,9 kilometer (Km), dari lokasi pertama kali mobil tersebut dilaporkan hilang dicuri.

Atau hanya berjarak 1,7 Km, jika dibandingkan dengan jarak antara lokasi penemuan mobil dengan Markas Polsek Wonocolo Polrestabes Surabaya.

Baca juga: Kecelakaan di Pamekasan, Mobil Pikap Berpenumpang 4 Orang Oleng Tabrak Motor, 1 Penumpang Meninggal

Warga pemilik rumah No 70 Agus Prasetyo (59) mengungkapkan, penemuan mobil tersebut diketahui pertama kali oleh anak perempuannya bernama Kartika Damayanti (25) saat hendak berangkat kerja, sekitar pukul 07.00 WIB.

"Anak saya mau berangkat kerja, kok ada mobil putih, kayaknya kok sama dengan info yang viral di Jemursari," katanya saat ditemui awak media di kediamannya, Rabu (22/9/2021).

Menyadari kalau mobil tersebut merupakan barang bukti pencurian yang sempat dilaporkan sejak Selasa (21/9/2021) kemarin.

Agus langsung melaporkan temuan anak perempuannya itu, ke pihak pengurus RT, sebelum dihubungkan dengan pihak kepolisian dari Bhabinkamtibmas dan Polsek Wonocolo Polrestabes Surabaya.

Dan kurang dari satu jam pascalaporan tersebut, pihak kepolisian tiba di lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mobil yang sempat dilaporkan hilang dicuri.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved