Breaking News:

Madura United

Gelandang Madura United Persembahkan Kemenangan Perdana Timnya Untuk Warga Madura

Mengenai hasil laga ini, gelandang senior Madura United, Slamet Nurcahyo mempersembahkan secara khusus pada masyarakat Madura

Penulis: Khairul Amin | Editor: Samsul Arifin
PSS SLEMAN OFFICIAL
Gelandang Madura United, Slamet Nurcahyo mengejar pemain PS Sleman, Irkham Mila. 

TRIBUNMADURA.COM - Madura United berhasil meraih kemenangan perdana di Liga 1 2021 usai menaklukkan PS Sleman dengan skor 1-0, Sabtu (25/9/2021) sore tadi di Stadion Madya Senayan.

Gol kemenangan Madura United dicetak oleh Jaimerson Da Silva menit 59.

Mengenai hasil laga ini, gelandang senior Madura United, Slamet Nurcahyo mempersembahkan secara khusus pada masyarakat Madura.

Pasalnya, Slamet menilai, warga Madura United merindukan kemenangan setelah tiga laga sebelumnya Madura United selalu gagal, dua laga berakhir imbang, satu laga menelan kekalahan.

"Kemenangan ini buat warga Madura khususnya karena mereka sangat merindukan kemenangan," ucap Slamet usai laga.

Baca juga: Raih Kemenangan Perdana Usai Taklukkan PSS Sleman, Pelatih Madura United Beberkan Kunci Sukses

"Kami bersyukur bisa mendapatkan kemenangan di laga kali ini setelah tiga laga kemarin belum mendapat hasil maksimal. Mudah-mudahan ke depan tampil lebih baik lagi, soalnya pertandingan masih jauh," tambahnya.

Mengenai pemain yang diwaspadai pada laga kali ini, Slamet menyebut semua pemain PS Sleman diwaspadai. Apalagi dari sisi kecepatan, pemain tim berjuluk Super Elang Jawa itu semuanya di atas rata-rata.

"Semua pemain patut diwaspadai, syukur Alhamdulillah berkat kerja keras semua pemain, kami bisa meraih kemenangan," pungkasnya.

Kemenangan ini menjadi modal positif Madura United di laga selanjutnya saat menghadapi PSIS Semarang, Rabu (29/9/2021) mendatang. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved