Breaking News:

Madura United

Mengusung Misi Raih Kemenangan Lawan PS Sleman, Pemain Madura United Sedang Dalam Motivasi Tinggi

Bek Madura United, Novan Setya Sasongko menyebut  bahwa semua rekan timnya sudah sangat siap menatap laga pekan keempat Liga 1 2021 ini.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Aqwamit Torik
Madura United
Bek Madura United, Novan Setya Sasongko saat mengikuti latihan tim. 

TRIBUNMADURA.COM, MADURA - Madura United sedang dalam misi meraih kemenangan perdana di Liga 1 2021 saat hadapi PS Sleman Sabtu (25/9/2021) sore nanti di Stadion Madya Senayan.

Pasalnya, tiga laga awal di Liga 1 2021, Madura United belum meraih kemenangan, dua laga berakhir imbang, satu laga lainnya menelan kekalahan.

Bek Madura United, Novan Setya Sasongko menyebut  bahwa semua rekan timnya sudah sangat siap menatap laga pekan keempat Liga 1 2021 ini.

"Kami pemain dalam Kondisi bagus, fit dan siap untuk melakukan pertandingan, kami sudah beberapa kali latihan dan pemantapan tim, semoga di laga besok kami bisa bermain baik, sesuai apa yang instruksikan pelatih," ucap Novan.

Ditambahkan Novan, ia juga sudah melupakan hasil kurang baik laga sebelumnya.

Baca juga: Berharap Kemenangan, Madura United Siapkan Pengamatan Jelang Lawan PSS Sleman di Liga 1 2021

Meski sedang dalam motivasi tinggi, pemain asal Bojonegoro itu akui misi meraih kemenangan timnya tidak akan mudah, karena lawan sedang dalam kepercayaan diri tinggi setelah di laga terakhir meraih kemenangan, menang 2-1 atas Arema FC.

"Kami sudah melupakan hasil pertandingan kemarin, kami fokus ke pertandingan ini bagaimana caranya kami kerja keras dan meraih hasil maksimal," pungkas mantan pemain Persebaya Surabaya itu. (amn).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved