Breaking News:

Madura FC

Sambut Liga 3, Pemain dan Ofisial Madura FC Tuntas Vaksin Tahap 2

Manajer Madura FC, Slamet Hidayat mengatakan bahwa vaksinasi tahap 2 terhadap pemain dan ofisial itu dilakukan pada hari Senin (27/9/2021).

Penulis: Ali Hafidz Syahbana | Editor: Aqwamit Torik
TribunMadura.com/Ali Hafidz Syahbana
Pemain dan Ofisial Madura FC terima vaksinasi tahap 2 pada Senin (27/9/2021). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Ali Hafidz Syahbana

TRIBUNMADURA.COM, SUMENEP - Madura FC benar-benar siap menatap kompetisi Liga 3 Jawa Timur yang direncanakan kick off pada bulan November mendatang.

Dari itu, bagi pemain dan ofisial Madura FC hampir 100 persen sudah terima tahap 2 vaksinasi Covid-19.

Manajer Madura FC, Slamet Hidayat mengatakan bahwa vaksinasi tahap 2 terhadap pemain dan ofisial itu dilakukan pada hari Senin (27/9/2021).

Pelaksanaan vaksinasi itu katanya, langsung bersamaan dengan program vaksin gratis yang digelar KONI Sumenep di GOR Sumekar.

"Saat ini Alhamdulillah para pemain dan ofisial Madura FC hampir 100 persen sudah menerima vaksinasi tahap kedua," kata Slamet Hidayat pada TribunMadura.com.

Baca juga: Gelandang Madura United Persembahkan Kemenangan Perdana Timnya Untuk Warga Madura

Hal itu katanya, sesuai dengan regulasi dari PSSI untuk mengikuti kompetisi Liga 3 Jawa Timur, seluruh pemain, tim pelatih, dan ofisial harus sudah divaksinasi.

"Berdasarkan laporan, satu pemain belum bisa dilakukan vaksinasi hari ini karena masih menunggu waktu sesuai anjuran pihak kesehatan untuk dilakukan vaksin tahap 2," katanya.

Berkaitan penerapan protokol kesehatan saat kompetisi dimulai katanya, Slamet Hidayat mengatakan, jika pihaknya akan menyesuaikan dengan regulasi yang berlaku.

"Termasuk jika para pemain, ofisial serta panitia pelaksana pertandingan harus menjalani tes swap PCR atau antigen sebelum pertandingan," katanya. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved