Breaking News:

Berita Surabaya

Mobil Pickup Muatan Nanas Nyangkut Pembatas Jalan di Surabaya, Padahal Baru Beli 2 Bulan

Mobil sempat menghantam belasan vas berbahan tong bercat warna-warni berisi tanaman lidah mertua yang dipajang di atas pembatas jalan

Penulis: Luhur Pambudi | Editor: Samsul Arifin
TRIBUNMADURA.COM/LUHUR PAMBUDI
Sebuah mobil Suzuki New Carry Pickup bernopol L-8772-CI bermuatan nanas tersangkut, pembatas tengah jalan, di kawasan Jalan Raya Mastrip, Kedurus, Karang Pilang, Surabaya, Selasa (28/9/2021) sore. 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Sebuah mobil Suzuki New Carry Pickup bermuatan nanas tersangkut, pembatas tengah jalan, di kawasan Jalan Raya Mastrip, Kedurus, Karang Pilang, Surabaya, Selasa (28/9/2021) sore.

Sebelum tersangkut, mobil sempat menghantam belasan vas berbahan tong bercat warna-warni berisi tanaman lidah mertua yang dipajang di atas punggung pembatas jalan itu, sejauh 10 meter.

Akibatnya, bodi bagian depan atau bumper mobil bernopol L-8772-CI yang dikemudikan Suhendi warga Tasikmalaya, Jabar itu, ringsek.

Menurut sopir mobil, Suhendi, insiden itu bermula sesaat setelah dirinya menenggak air mineral dari botol berukuran 1,5 liter, tatkala melintas di kawasan jalan tersebut.

Namun entah apa penyebabnya, setir kemudinya itu mendadak tidak bisa belokkan secara cepat ke sisi kiri.

Baca juga: Ditinggal Tidur, Motor Mahasiswa Asal Aceh Digondol Maling, Pakaian Harga Sejuta dalam Jok Ikut Raib

Tak pelak, membuat lajur mobil pickup yang dikemudikannya itu membentur pembatas tengah jalan, lalu terangkat dan tersangkut.

Kendati demikian, ia membantah jikalau dituduh menginjak gas dengan kecepatan tinggi. 

Pasalnya, hal itu mustahil bagi dia, karena 50 meter lagi dari area tempat mobilnya tersangkut terdapat traffic light (TL) yang membuat kendaraan lain di depannya memperlambat laju, dan berhenti.

"Enggak sampai 40 Km/jam, karena kan mau lampu (TL). Habis minum, sudah disimpan botol, itu disebelah. Setirnya enggak bisa ke kiri, langsung masuk menginjak, naik pembatas ini," katanya saat ditemui TribunJatim.com di lokasi.

Suhendi mengaku membawa muatan buah nanas milik juragannya dari Kabupaten Kediri, untuk diantar ke Pasar Mangga Dua, Wonokromo, Surabaya,

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved