Breaking News:

Arema FC

Arema FC Kandaskan Persipura Lewat Gol Carlos Fortes, Eduardo Almeida Puji Kerja Keras Para Pemain

Arema FC memastikan kemenangan perdananya pada Liga 1 2021 usai mengalahkan Persipura Jayapura, dengan skor tipis 1-0 lewat gol Carlos Fortes.

ligaindonesiabaru.com
Striker Arema FC Carlos Fortes saat mencetak gol ke gawang Persipura Jayapura pada laga kelima Liga 1 2021, Rabu (29/9/2921).  

TRIBUNMADURA.COM, MALANG - Arema FC mampu bangkit dari keterpurukan setelah mengandaskan Persipura Jayapura dalam laga kelima Liga 1 2021, Rabu (29/9/2921). 

Arema FC memastikan kemenangan perdananya pada Liga 1 2021 usai mengalahkan Persipura Jayapura, dengan skor tipis 1-0 lewat gol Carlos Fortes.

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengatakan, ia sebenarnya tidak memiliki rahasia khusus saat memenangkan laga tersebut.

Eduardo Almeida menyebut, kemenangan timnya merupakan bukti dari kerja keras yang selama ini dilakukan oleh seluruh pemain, staf, dan manajemen.

"Kami tidak punya rahasia khusus untuk memenangkan pertandingan. Kami mungkin bukan tim terkuat di kompetisi ini tetapi juga bukan tim terburuk," kata Eduardo Almeida  saat konferensi pers seusai laga.

Baca juga: Persebaya Akhirnya Raih Poin Penuh, Aji Santoso Ungkap Makna Kemenangan Timnya atas PS Sleman

"Kami hanya bekerja keras setiap hari untuk mendapatkan hasil kemenangan," ucapnya.

Eduardo Almeida mengakui bahwa Persipura Jayapura merupakan tim yang kuat.

Ia juga menilai jika tim asuhan Jacksen F Tiago itu merupakan tim yang cukup sulit saat dihadapi.

"Kami menghadapi lawan yang bagus. Kami sudah bekerja keras setiap hari untuk kemenangan ini," kata dia.

"Jadi saya ucapkan selamat kepada semua pemain, staffkarena kerja keras mereka semua akhirnya terbayar dengan kemenangan ini," ujarnya.

Ke depan, Eduardo meminta kepada anak asuhnya agar lebih fokus lagi dalam menghadapi laga-laga selanjutnya.

Rencananya, Arema FC akan bertemu Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 2021 pekan keenam yang akan berlangsung pada Minggu 3 Oktober 2021 mendatang.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved