Breaking News:

Berita Surabaya

Kunci Gembok Pagar Dirusak, 2 Bandit Terekam CCTV Gondol Motor di Area Parkir Warkop Jambangan

Motor Honda Vario bernopol L-6277-MY milik mahasiswi semester tujuh kampus swasta di Surabaya itu, raib digondol komplotan maling

Penulis: Luhur Pambudi | Editor: Samsul Arifin
ISTIMEWA/TRIBUNMADURA.COM
Tangkapan layar rekaman video CCTV aksi 2 bandit maling motor Honda Vario bernopol L-6277-MY di warkop, Jalan Jambangan No 69, Jambangan, Surabaya, Jumat (1/10/2021) dini hari 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Nasib apes menimpa Zohan Januarianti (22) warga Gayungan, Kota Surabaya, pada Jumat (1/10/2021) dini hari.

Motor Honda Vario bernopol L-6277-MY milik mahasiswi semester tujuh kampus swasta di Surabaya itu, raib digondol komplotan maling.

Sebelum diketahui raib. Terakhir kali, motor tersebut diparkir di area halaman sebuah rumah temannya yang juga dimanfaatkan sebagai tempat usaha warung kopi (warkop).

Warkop tersebut berlokasi di Jalan Jambangan No 69, Jambangan Surabaya.

Korban pencurian Zohan Januarianti mengungkap, dirinya memarkirkan motor tersebut sekitar pukul 22.00 WIB, dalam keadaan tidak dikunci pada setirnya.

Namun, pagar utama yang berbatasan langsung dengan halaman depan rumah dengan jalan utama itu, sudah dikunci menggunakan gembok.

Baca juga: Keanehan Kasus Pencurian Motor di Kos, Adik Korban Sempat Mengaku Kehilangan Kunci

Ia sengaja memarkirkan motornya di lokasi tersebut, karena akan bepergian ke luar kota, yakni Kota Batu, Malang, bersama beberapa temannya.

Dan, seingat Zohan, di area parkir halaman warkop tersebut, tidak hanya terparkir motor Honda Vario miliknya. Di sana juga terparkir dua motor lain, merek Beat dan Vario, milik temannya.

Anehnya, hanya motor miliknya saja yang digondol komplotan bandit pencuri motor tersebut.

"Di rumah ada 3 motor, ada Beat, 2 Vario tapi kok punya saya yang dicuri," katanya saat dihubungi awak media, Jumat (1/10/2021).

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved