Breaking News:

Madura United

Meski Bermain Imbang dengan PSIS Semarang, Madura United Sukses Pertahankan Rekor Pertemuan Mereka

Madura United sukses mempertahankan rekor atas PSIS Semarang, dengan mencatatkan rekor dua kali menang, tiga kali seri, dan tiga kali clean sheet.

ligaindonesiabaru.com
Skuad Madura United kala menghadapi PSIS Semarang di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Jawa Barat, Rabu (29/9/2021). 

TRIBUNMADURA.COM - Kendati ditahan imbang 0-0 dengan PSIS Semarang, Madura United sukses mempertahankan rekor mereka.

Madura United mempertahankan rekor tidak pernah kalah dari PSIS Semarang, setelah bermain seri 0-0 dalam lanjutan Liga 1 2021 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Rabu (29/9/2021).

Madura United mencatatkan rekor dua kali menang, tiga kali seri, dan tiga kali clean sheet saat bentrok dengan PSIS Semarang.

“Kami tidak melihat capaian itu, namun memang diakui itu bagus bagi tim ini sebagai salah satu capaian yang belum tentu semua klub bisa melakukannya,” kata Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan seperti dilansir dari web resmi klub, Rabu (29/9/2021). 

Kendati demikian, Rahmad Darmawan bertekad akan terus meningkatkan performa tim agar bisa kembali meraup hasil maksimal pada laga selanjutnya. 

Baca juga: Jadwal Liga 1 2021 Pekan Ke-6, Madura United Vs Persipura hingga Derby Jatim Arema FC Vs Persela

Hingga Liga 1 2021 pekan kelima, tim yang berjuluk Laskar Sape Kerrab ini sudah tiga kali bermain seri, sekali menang, dan sekali kalah.

Dengan hasil tersebut, Madura United bertengger di peringkat ke-11 klasemen sementara Liga 1 2021 dan mengemas 6 poin.

“Tentu, kami akan terus meningkatkan performa melalui latihan di sisa waktu yang ada, yang sangat mepet ini untuk fokus pada laga Minggu (3/10/2021) ini," sambungnya. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved