Kecelakaan Lalu Lintas

Pengemudi Truk Diduga Lalai, Pengendara Motor Terjepit Dua Truk di Kletek, Sidoarjo

Tak hanya tertabrak, motor juga terdorong sampai menabrak truk di depannya dan terjepit, pengendara motor tewas seketika

Penulis: M Taufik | Editor: Samsul Arifin
TRIBUNMADURA.COM/ M TAUFIK
Polisi saat melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan yang menewaskan seorang pengendara motor. 

TRIBUNMADURA.COM, SIDOARJO - Sebuah motor tertabrak truk di Jalan Raya Kletek, Taman, Sidoarjo, Jumat (1/10/2021). Tak hanya tertabrak, motor juga terdorong sampai menabrak truk di depannya dan terjepit.

Peristiwa kecelakaan itu terjadi di depan pabrik PT Seruni. Awalnya, Sepeda motor Honda W 2879 OK yang dikendarai Ahmad Turmudi (40), warga Desa Suwaluh, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo melaju dari barat.

Dia berboncengan dengan Ikhawan Nur Wahyudi, pria 37 tahun asal Desa/Kecamatan Tarik, Sidoarjo.

Pas di lokasi, motor itu ditabrak truk bernopol AG 8863 A yang melaju dari belakang. Motor terdorong ke depan sampai menabrak truk bernopol L 9598 yang ada di depannya.

Truk AG 8863 A itu disopiri oleh Yusup Darsono, pria 60 tahun asal Banjarnegara, Jawa Tengah.

"Truk AG 8863 A berpindah jalur ke kanan, kemudian menabrak sepeda motor di depannya. Terdorong sampai tertabrak truk lain di depannya," ujar Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono.

Baca juga: Truk Muatan Kopi Kemasan Terguling di Tol Kebomas, Muatannya Tumpah Ruah Menutupi Ruas Jalan

Akibat peristiwa itu, pengendara motor meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara yang dibonceng mengalami luka dan harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Polisi masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa ini. Beberapa saksi masih menjalani pemeriksaan, termasuk sopir truk dan beberapa warga sekitar.

Petugas juga sudah melakukan olah TKP. "Dugaan sementara, kecelakaan terjadi akibat kurang hati-hatinya sopir truk hingga menabrak motor di depannya," lanjut kanit laka

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved