Breaking News:

Berita Malang

Kelanjutan Proses Hukum Kasus Dugaan Pelanggaran Prokes Wali Kota Malang, Begini Komentar Sutiaji

Kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan yang menyeret Wali Kota Malang dan sejumlah ASN Pemkot Malang kini sedang ditangani Polda Jatim.

TRIBUNMADURA.COM/ERWIN WICAKSONO
Wali Kota Malang, Sutiaji saat datang dalam acara peluncuran Vaksinasi Drive Thru di Polres Malang pada Jumat (1/10/2021). 

TRIBUNMADURA.COM, MALANG - Wali Kota Malang, Sutiaji memilih bungkam ketika ditanya mengenai kelanjutan proses hukum dugaan pelanggaran protokol kesehatan yang sedang dijalaninya.

Kabar terbaru menyebutkan, kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan yang menyeret Wali Kota Malang dan sejumlah ASN Pemkot Malang saat PPKM level 3 itu kini sedang ditangani oleh Polda Jatim.

"Tidak ada komentar, saya tidak ada komentar," kata Sutiaji sembari berjalan menuju lobby Polres Malang, Jumat (1/10/2021).

Beberapa waktu lalu, Wali Kota Malang Sutiaji telah meminta maaf karena melakukan kegiatan bersepeda bersama alias gowes ke Pantai Kondang Merak, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang.

Sutiaji mengakui kesalahannya telah melakukan aktivitas tersebut.

Baca juga: Wali Kota Sutiaji Ingin Aplikasi PeduliLindungi Dapat Diterapkan di Kafe dan Hotel di Kota Malang

Politisi Partai Demokrat itu meminta maaf atas kegaduhan yang timbul akibat tindakannya hingga berujung viral.

Sebelum penanganan kasusnya ditangani Polda Jatim, Polres Malang telah memeriksa 21 orang yang ikut dalam rombongan gowes Wali Kota Malang Sutiaji bersama jajaran pejabat Pemkot Malang.

Beberapa pejabat tersebut di antaranya, Kabag Umum, Arif Tri Sistiawan dan Kasubag Humas Pemkot Malang Donny Sandito. (ew)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved