Breaking News:

Berita Surabaya

Jasa Web Indonesia Berikan 1000 Website Gratis untuk Organisasi Non-Profit, Begini Cara Daftarnya

Aksi ini bertema “Gerakan 1.000 Website Gratis Untuk Rumah Ibadah dan Yayasan Sosial untuk Indonesia Lebih Berbahagia“

Penulis: Bobby Koloway | Editor: Samsul Arifin
ISTIMEWA/TRIBUNMADURA.COM
PT Jasa Web Indonesia "membagikan" seribu website gratis bagi organisasi non-profit. 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - PT Jasa Web Indonesia "membagikan" seribu website gratis bagi organisasi non-profit. Terobosan ini untuk membantu gerakan sosial di masa pandemi

Aksi ini bertema “Gerakan 1.000 Website Gratis Untuk Rumah Ibadah dan Yayasan Sosial untuk Indonesia Lebih Berbahagia“. PT Jasa Web Indonesia memberikan 1000 website gratis kepada rumah ibadah, rumah yatim piatu, hingga museum. 

PT Jasa Web Indonesia ingin membangkitkan semangat di tengah pandemi Covid-19 ini. Mereka konsisten dalam perkembangan riset teknologi dan pemasaran produk yang lebih baik lagi ke depannya. 

Ini akan sekaligus membantu memberikan kesempatan para komunitas untuk hadir secara digital. Seiring dengan pesatnya perkembangan dunia digital di Indonesia saat ini.

“Dengan hadir di dunia digital, yayasan atau lembaga non-profit itu bisa memperluas jangkauan kepada donatur atau masyarakat luas. Tentunya, secara cepat dan tepat," kata CEO PT Jasa Web Indonesia Billy Lukito Joeswanto, Senin (4/10/2021). 

Di masa new normal, masyarakat terbiasa secara digital. "Sehingga, lembaga non-profit ini harus disajikan penuh kreatif dan inovatif sesuai perkembangan zaman,” kata Billy.

Baca juga: Unair Surabaya Gelar Webinar Bertajuk Belajar dari Kepemimpinan Bupati Pamekasan

Sebagai penyedia jasa teknologi, PT Jasa Web Indonesia akan terus melakukan riset. Juga, peka sosial yang tinggi untuk semua stakeholders. 

PT Jasa Web Indonesia mengundang para lembaga Non-Profit yang ingin memiliki website secara gratis untuk ikut mendaftar. Misalnya, organisasi non-profit, seperti rumah ibadah, rumah yatim piatu, museum dan properti lestari negara (yang tidak bertentangan dengan hukum negara Indonesia). 

Adapun pendaftarannya bisa langsung membuka link: https://jasaweb.com/csr/. Setelah pendaftar mengisi semua form dan lampiran serta dinyatakan lengkap, lalu klik “daftar”. 

Tim kemudian memverifikasi. "Apabila dinyatakan lengkap verifikasi, maka tim kami akan kontak langsung ke nomor yang sudah dicantumkan. Nanti, isi dalam website itu bisa didiskusikan dengan tim kami,” kata dia. 

Garansi kerusakan website berlaku seumur hidup. Pihaknya juga memberikan pelatihan untuk mengisi dan memperbarui konten di dalam website tersebut.

"Jika ada yang membutuhkan, silahkan langsung mendaftar. Bisa juga menyebarkan informasi ini sebanyak-banyaknya, mari kita bergerak bersama demi kemanusiaan,” pungkasnya. 

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved