Breaking News:

Madura United

Madura United Baru Menang Sekali, Rahmad Darmawan Tak Puas Hasil Timnya, Benahi Sektor Penyerangan

Dari total 6 laga yang dimainkan Seri 1 Liga 1 2021, Madura United baru mengumpulkan 7 poin, hasil 1 kemenangan, 4 laga imbang dan 1 kali kekalahan.

Instagram/maduraunited.fc
Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan 

TRIBUNMADURA.COM - Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan mengatakan, tak puas dengan raihan poin timnya pada awal kompetisi Liga 1 2021.

Dari total 6 laga yang dimainkan Seri 1 Liga 1 2021, Madura United baru mengumpulkan tujuh poin, hasil satu kemenangan, empat laga imbang dan 1 kali kekalahan.

"Kalau ekspektasi menilai jumlah poin tidak (sesuai harapan), tapi di dalam progres permainan tim iya," kata Rahmad Darmawan.

"Ada dua hal yang berbeda, kami tidak puas dengan akumulatif poin yang kami kumpulkan, tapi progres permainan terus diperlihatkan membaik," tambahnya.

Meski mengaku puas melihat permainan yang terus berkembang dari setiap laga, Rahmad Darmawan menyebut, ada satu catatan yang akan menjadi konsen pembenahan tim jelang bergulirnya Seri 2.

Baca juga: Hasil Klasemen Liga 1 2021 Pekan Ke-6, Madura United Tertahan di Peringkat ke-11, Arema FC On Fire

Catatan tersebut, ungkap Rahmad Darmawan, yakni soal kualitas penyerangan Madura United.

Rahmad Darmawan mengungkapkan, timnya rata-rata selalu mendominasi permainan, tapi sulit menciptakan peluang dan gol.

Hal itu dapat terlihat dari enam laga yang sudah dijalani, Madura United baru menciptakan lima gol.

"Yang pasti akan terus membenahi hal-hal yang memang kami butuhkan, terutama akan terus menambah intensitas serangan lebih efektif dan kuantitas serangan lebih banyak dan bervariatif," pungkas mantan pelatih timnas Indonesia U-23 itu. (amn).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved