Breaking News:

Liga 1 2021

Arema FC Liburkan Pemainnya 3 Hari Sebelum Tatap Seri Kedua 17 Oktober Nanti

Arema FC meliburkan latihan selama tiga hari, agar para pemain bisa melupakan sejenak sepakbola, usai mengarungi ketatnya enam laga di seri pertama

Editor: Samsul Arifin
Instagram/aremafcofficial
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida 

Laporan Wartawan Rifky Edgar

TRIBUNMADURA.COM, MALANG - Usai menutup seri pertama Liga 1 dengan kemenangan, Arema FC meliburkan latihan selama tiga hari.

Hal ini dilakukan, agar para pemain bisa melupakan sejenak sepakbola, usai mengarungi ketatnya enam laga di seri pertama Liga 1.

"Kami akan meliburkan tim untuk 2-3 hari. Melupakan sepak bola sejenak dan setelah itu, kami akan kembali dalam kondisi lebih kuat dari sebelumnya," ucap Pelatih Arema FC Eduardo Almeida.

Pelatih asal Portugal itu nampaknya, meminta kepada anak asuhannya untuk refreshing sejenak, usai meraih kemenangan di dua laga akhir seri pertama.

Baca juga: Carlos Fortes Jadi Top Skor Arema FC, Akui Kemenangan Tim Lebih Penting Dibanding Predikatnya

Pasalnya, penampilan Arema FC di empat laga awal Liga 1 sempat mendapatkan sorotan, usai meraih hasil minor.

"Usai libur, kami akan siap berlatih kembali untuk menatap seri kedua yang mungkin baru dimulai pada pertengahan Oktober nanti," ujarnya.

Sesuai jadwal, laga perdana di seri kedua nanti, Arema FC akan menjamu Persija Jakarta pada pekan ketujuh Liga 1 di Stadion Manahan Solo.

Selanjutnya, Singo Edan akan menghadapi Persiraja Banda Aceh, Persita Tangerang, Madura United dan Persebaya Surabaya.

Laga seri kedua ini, tim kebanggaan Aremania ini akan bermain di Jawa Tengah dan DIY Yogyakarta, sesuai aturan dalam seri kedua Liga 1 2021.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved