Breaking News:

Kapolda Jatim beserta Pejabat Utama Turut Rayakan HUT TNI ke-76 kunjungi Kodam V/Brawijaya

Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Nico Afinta, didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim,  memberikan ucapan ulang tahun TNI ke-76

Editor: Samsul Arifin
humas Polda Jatim
Suasana peringatan HUT TNI yang dihadiri Kapolda Jatim dan Pejabat Utama 

TRIBUNMADURA.COM - Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Nico Afinta, didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim,  memberikan ucapan ulang tahun TNI ke-76 Tahun 2021, yang dilakukan di Makodam V Brawijaya.

Selain memberikan ucapan ulang tahun, Kapolda juga memberikan tumpeng dan kue tart.

Hadir dalam giat tersebut, Kabid Humas Polda Jatim, Dirintelkam, Dirsamapta dan Kabidpropam.

Sementara itu, Wakapolda Jawa Timur, Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, juga memberikan ucapan ulang tahun TNI ke-76 didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim. Diantaranya, Karorena, Kabidkum dan Kabid TIK. Yang bertempat di kediaman Pangkoarmada II.

Baca juga: HUT TNI Ke-76, Gubernur Khofifah Apresiasi Kontribusi TNI Tangani Pandemi Covid-19

Selain itu untuk yang di Mako Pasmar 2 Surabaya, dihadiri oleh, Karoops, Dirpamobvit, Kahidkeu dan Wadansat Brimob dan juga Polresta Sidoarjo. Sedangkan yang di Puspenerbal, dihadiri oleh Irwasda, Dirnarkoba, Wadirlantas dan Kabiddokkes.

Sedangkan pejabat utama polda jatim lainnya, seperti Karolog, Dirreskrimsus, Dirbinmas, Kabidlabfor dan Polrestabes Surabaya, juga memberikan ucapan selamat ulang tahun TNI ke-76 tahun 2021, ke Lanud Muljono.

Kegiatan ini sebagai wujud Sinergitas dan Soliditas TNI dan Polri. Selain itu, seluruh jajaran Polres/ ta jajaran polda jatim. Juga melakukan kegiatan serupa, yang dilakukan di masing-masing wilayah, juga memberikan ucapan ulang tahun TNI ke-76 tahun.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved