Breaking News:

Berita Pamekasan

Bupati Pamekasan Blusukan Naik Motor Trail Bareng Jenderal TNI, Pantau Pavingisasi dan Rutilahu

Blusukan kali ini dalam rangka meninjau hasil pembangunan fisik program tentara manunggal membangun desa (TMMD) ke-112 tahun 2021 di Dusun Pongpongan.

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Aqwamit Torik
TribunMadura.com/Kuswanto Ferdian
Bupati Baddrut Tamam dan Mayor Jendral TNI, Nugroho Budi Wiryanto blusukan meninjau pembangunan Rutilahu di Desa Rangperang Daya, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan, Madura, Kamis (7/10/2021). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam blusukan ke Desa Rangperang Daya, Kecamatan Proppo, bersama Mayor Jenderal TNI, Nugroho Budi Wiryanto, Kamis (7/10/2021).

Blusukan kali ini dalam rangka meninjau hasil pembangunan fisik program tentara manunggal membangun desa (TMMD) ke-112 tahun 2021 di Dusun Pongpongan.

Blusukan pertama dimulai dari Balai Desa Rangperang Daya.

Di lokasi ini, Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Mayor Jenderal TNI, Nugroho Budi Wiryanto bersama Bupati Baddrut Tamam mendengarkan paparan hasil pembangunan fisik yang telah dibangun oleh peserta TMMD ke-112.

Usai mendengarkan paparan, Bupati Baddrut Tamam dan Mayor Jenderal TNI, Nugroho Budi Wiryanto memberikan bantuan paket sembako terhadap puluhan warga Desa Rangperang Daya di Kantor Balai Desa setempat.

Baca juga: Awasi Masuknya Orang Asing ke Bumi Gerbang Salam, Polres Pamekasan Bersinergi dengan Kantor Imigrasi

Setelah itu langsung blusukan meninjau hasil pembuatan pembangunan pavingisasi jalan di Dusun Pompongan.

Setiba di lokasi ini, rombongan disambut riang gembira oleh warga setempat.

Sebab akses jalan yang menghubungkan dua dusun itu, yang sebelumnya jalan berbatu kini telah mulus berkat dibangun oleh peserta TMMD ke-112.

Usai meninjau pembuatan jalan pavingisasi, rombongan bergeser meninjau pembuatan tandon air yang sudah hampir selesai yang tak jauh dari lokasi pembangunan pavingisasi.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved