Breaking News:

Berita Pamekasan

7 Rumah Warga Klompang Barat yang Tak Layak Huni Dibedah, Kades: Wujud Kepedulian Bupati Pamekasan

Menurutnya, bantuan RTLH tersebut sangat bermanfaat terhadap masyarakat yang kondisi rumahnya tidak layak dan membutuhkan perhatian pemerintah. 

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Aqwamit Torik
TribunMadura.com/Kuswanto Ferdian
Syamsul Arifin, Kepala Desa (Kades) Klompang Barat, Kecamatan Pakong, Pamekasan saat meninjau RTLH bersama Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, Jumat (8/10/2021). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Syamsul Arifin, Kepala Desa (Kades) Klompang Barat Kecamatan Pakong, Pamekasan, Madura, menyampaikan terima kasih kepada Bupati Baddrut Tamam

Sebab, desanya tahun 2021 ini mendapat bantuan stimulan 7 rumah tidak layak huni (RTLH).

Menurutnya, bantuan RTLH tersebut sangat bermanfaat terhadap masyarakat yang kondisi rumahnya tidak layak dan membutuhkan perhatian pemerintah. 

Karena untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari saja ekonominya serba kekurangan.

"Saya atas nama Kepala Desa Klompang Barat sangat berterima kasih kepada Bapak Bupati Pamekasan yang ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan perhatian bapak bupati," kata Syamsul Arifin kepada TribunMadura.com, Jum'at (8/10/2021).

Pendapat Syamsul, masyarakat yang mendapatkan bantuan RTLH tersebut sekarang sudah merasa nyaman dan aman menempati rumah barunya. 

Baca juga: Pemkab Pamekasan Tahun 2021 Bedah Rumah 760 Rumah Warga Tak Layak Huni

Ia berharap program itu terus berkelanjutan lantaran manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat akar rumput.

"Masyarakat saya sudah nyaman, yang biasa atapnya bocor sekarang sudah nyaman. Sudah bisa tidur enak, semoga bapak bupati ke depan tambah hebat dan tambah sukses," doanya.

Dia bercerita, salah satu penerima bantuan stimulan RTLH di desanya merupakan seorang janda disabilitas yang memiliki satu anak. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved