Breaking News:

Berita Surabaya

Kunjungi Polrestabes Surabaya, Anggota Komisi III DPR RI Pantau Proses Vaksinasi Tahanan

Dua Anggota Komisi III DPR RI, mengunjungi dan memantau berlangsungnya vaksinasi dosis I terhadap tahanan di Polrestabes Surabaya

Penulis: Firman Rachmanudin | Editor: Samsul Arifin
TRIBUNMADURA.COM/FIRMAN RACHMANUDIN
Anggota Komisi III DPR RI Adies Kadir dan Arteria Dahlan saat meninjau vaksinasi tahanan Mapolrestabes Surabaya dalam ranga Reses. 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Dua Anggota Komisi III DPR RI, mengunjungi dan memantau berlangsungnya vaksinasi dosis I terhadap tahanan di Polrestabes Surabaya, Sabtu (9/10/2021).

Keduanya adalah Adies Kadir dari Fraksi Golkar dan Arteria Dahlan dari fraksi PDI Perjuangan.

Dua anggota DPR RI itu tiba di Polrestabes Surabaya pukul 12.15 WIb didampingi oleh Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta dan Kapolrestabes, Kombes Pol Achmad Yusef Gunawan.

Rombongan ini langsung memantau proses vaksinasi yang diselenggarakan di lantai dasar gedung Anindita Polrestabes Surabaya, dan kemudian menuju rumah tahanan (Rutan).

Usai meninjau kegiatan vaksinasi terhadap para tahanan, Anggota Komisi III DPR RI Adies Kadir menyatakan, bahwa pihaknya melakukan peninjauan sebagai bagian dari kunjungan kerja (Reses) ke Daerah Pilihahan (Dapil) selama lima hari kedepan.

"Kunjungan kerja (Reses) kami selama lima hari kedepan, untuk berkunjung ke Polda Jawa Timur juga dengan mitra kami yang lain seperti Kejaksaan, Pengadilan dan yang lainnya," ungkap Adies Kadir.

Baca juga: Polrestabes Surabaya Launching Bus Vaksinasi Besok, Layani Masyarakat di Batas Kota, Siapkan Dua Bus

Sebelum meninjau vaksinasi di Polrestabes Surabaya, rombongan ini terlebih dahulu berkunjung ke Polresta Sidoarjo.

"Tadi sebelum kesini, kami terlebih dahulu berkunjung ke Polresta Sidoarjo," tambahnya.

Adies Kadir memuji kinerja Polda Jatim dibawah kepemimpinan Irjen Pol Nico Afinta dan Polrestabes Surabaya, Kombes Pol Achmad Yusef Gunawan, yang telah banyak berbenah serta berinovasi dalam penanganan COVID-19.

"Tahun lalu saya kesini dimasa Pandemi COVID-19, kami sangat kagum dibawah kepemimpinan Bapak Nico Afinta selaku Kapolda Jatim dan Kapolrestabes Surabaya Bapak Yusef, kami sangat kagum karena banyak perubahan dan pembenahan," tambahnya.

Adies Kadir menyatakan, bahwa kepolisian telah mendukung pemerintah dalam menangani COVID-19, yang telah memberi pelayanan vaksinasi kepada masyarakat dan bahkan tahanan.

"Kami melihat tadi diwilayah Polda Jawa Timur ini, selain melakukan penanganan COVID-19 dari dalam gedung saja, tapi juga memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat secara mobile. Disana tadi ada beberapa mobil dan Bus vaksinasi yang terus bergerak, sehingga masyarakat sangat terbantu serta mendapat kemudahan," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved