Breaking News:

Berita Terpopuler Madura

BERITA MADURA TERPOPULER HARI INI Emil Dardak Ziarah ke Sampang hingga Tokoh Madura di Pilgub Jatim

Berita Madura terpopuler hari ini dibuka dengan ziarah Wakil Gubernur Jatim, Emil Dardak ke Makam Inisiator Pembangunan Jembatan Suramadu.

TribunMadura.com/Hanggara Pratama
Wakil Gubernur Jawa Timur (Jatim), Emil Elistianto Dardak saat berziarah ke makam Raden Panji Mohammad Noer di Kabupaten Sampang, Madura, Senin (11/10/2021). 

TRIBUNMADURA.COM, SAMPANG - Sejumlah berita menarik dari wilayah Madura tersaji dalam Berita Madura terpopuler hari ini Selasa 12 Oktober 2021.

Berita Madura terpopuler hari ini dibuka dengan ziarah Wakil Gubernur Jatim, Emil Dardak ke Makam Inisiator Pembangunan Jembatan Suramadu.

Dalam kesempatan itu, Emil Dardak ziarah ke Makam Raden Panji Mohammad Noer, yang tidak lain adalah Mantan Gubernur Jatim masa bakti 1967 - 1976.

Selanjutnya, DPRD Pamekasan mengklaim jika pihaknya tidak dilibatkan dalam pengambilan keputusan Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam terkait penundaan Pilkades Pamekasan 2021.

Anggota Komisi I DPRD Pamekasan, Ali Maskur mengatakan, pihaknya menyayangkan tindakan Bupati Pamekasan yang memberikan pernyataan penundaan Pilkades Pamekasan 2021 tanpa melibatkan dewan.

Tokoh Madura masuk dalam deretan figur populer di Pilgub Jatim menutup Berita Madura terpopuler hari ini.

1. Emil Dardak Berziarah ke Makam Inisiator Pembangunan Jembatan Suramadu

Wakil Gubernur Jawa Timur (Jatim), Emil Elistianto Dardak berkunjung ke Kabupaten Sampang, Madura, Senin (11/10/2021).

Pria yang akrab disapa Emil Dardak beserta rombongan melakukan ziarah ke makam Raden Panji Mohammad Noer yang tidak lain adalah mantan Gubernur Jatim masa bakti 1967 - 1976.

Dalam rangka memperingati hari jadi ke-76 Provinsi Jatim 2021 yang jatuh pada 12 Oktober 2021.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved