Breaking News:

Berita Pamekasan

Dukung WUB, Bupati Pamekasan Imbau ASN dan Tenaga Honorer Ikut Andil Tingkatkan Daya Saing UMKM

Bupati Pamekasan mengimbau ASN dan tenaga honorer lepas di lingkungan Pemkab Pamekasan agar ikut andil meningkatkan daya saing dan perkembangan UMKM.

TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam (tengah pakai jaket batik) saat promosi produk UMKM Pamekasan jamu mengkudu. 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam mengeluarkan surat imbauan terhadap ASN dan tenaga honorer lepas di lingkungan Pemkab Pamekasan agar ikut andil meningkatkan daya saing dan perkembangan pelaku UMKM.

Dalam surat edaran Bupati Pamekasan Nomor 500 / 227 /432.021/2021 itu, Baddrut Tamam mengimbau ASN dan tenaga honorer lepas mendukung program prioritas Bupati dalam mewujudkan program Wirausaha Baru (WUB).

Baddrut Tamam mengimbau kepada ASN dan tenaga honorer lepas agar membeli semua produk UMKM dan hasil produksi Wirausaha Baru Pamekasan.

Seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) juga diimbau agar menggunakan sarana dan prasarana penunjang perlengkapan kantor dengan menggunakan produk Kabupaten Pamekasan.

"Setiap kegiatan rapat, koordinasi, sosialisasi dan pelatihan untuk dapat menggunakan Produk UMKM/IKM Pamekasan," kata Bupati Baddrut Tamam, Selasa (12/10/2021).

Baca juga: BERITA MADURA TERPOPULER HARI INI Emil Dardak Ziarah ke Sampang hingga Tokoh Madura di Pilgub Jatim

Bupati yang akrab disapa Mas Tamam ini berharap setiap kegiatan penerimaan tamu agar memberikan cinderamata atau oleh-oleh dari produk pelaku UMKM Kabupaten Pamekasan.

Masyarakat juga diharapkan dapat memanfaatkan event dalam kegiatan bersifat khusus dan temporer untuk mempromosikan dan membangun Brand Image serta Brand Awareness Produk Usaha Mikro Kecil,dan Menengah.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved