Breaking News:

Berita Sumenep

Kepala Dinkes Sumenep Mangkir Panggilan DPRD Sumenep, Kinerja Agus Mulyono Diminta Dievaluasi

Rekomendasi itu disampaikan Wakil Ketua Komisi I DPRD Sumenep, Mohammad Hanafi usai gelar klarifikasi terkait kasus ASN kepulauan bolos berjamaah.

TRIBUNMADURA.COM/ALI HAFIDZ SYAHBANA
Wakil Ketua Komisi I DPRD Sumenep, Mohammad Hanafi seusai rapat terkait kasus ASN kepulauan bolos berjamaah, Senin (11/10/2021). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Ali Hafidz Syahbana

TRIBUNMADURA.COM, SUMENEP - Komisi I DPRD Sumenep rekomendasikan Bupati Sumenep, Achmad Fauzi agar mengganti jabatan Kepala Dinkes Sumenep yang dijabat Agus Mulyono.

Rekomendasi itu disampaikan Wakil Ketua Komisi I DPRD Sumenep, Mohammad Hanafi usai gelar klarifikasi dengan Inspekorat, BKPSDM dan Dinkes Sumenep terkait kasus ASN kepulauan bolos berjamaah.

Dalam pertemuan itu, Kepala Dinkes Sumenep Agus Mulyono tidak menghadiri undangan DPRD Sumenep.

"Kita minta pada Bupati Sumenep untuk dipertimbangkan lagi jadi kepala dinkes itu, kalau ngurus ASN saja sudah tidak becus," kata Mohammad Hanafi, Senin (11/10/2021).

Baca juga: Soal Puluhan ASN Kepulauan Bolos Kerja Berjamaah, BKPSDM Sumenep Janji Proses Sesuai Ketentuan

Kata politisi Partai Demokrat Sumenep ini, walaupun bukan mitra dari komisinya, Dinkes Sumenep tetap wajib memenuhi panggilan atas kasus puluhan ASN bolos kerja.

"Karena ini kaitannya dengan banyaknya ASN bolos kerja berjamaah yang merupakan tanggung jawab dinkes itu sendiri," ucap dia.

"Kalau sudah tak bertanggung jawab ya dicarikan yang lebih serius untuk tahu urusan managerial atau mengawasi anak buahnya," katanya.

Kepala Dinkes Sumenep, Agus Mulyono belum memberikan tanggapan saat dikonfirmasi.

Baca juga: ASN Bolos Kerja, Dinas Kesehatan Mangkir Panggilan DPRD Sumenep

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved