Breaking News:

Berita Sumenep

Pembangunan Infrastruktut, Bupati Sumenep Achmad Fauzi Minta Kontraktor Sesuai Spek dan Tepat Waktu

Achmad Fauzi mengingatkan kepada pihak ketiga kontraktor pelaksana poyek fisik untuk melaksanakan pekerjaan sesuai spesifikasi dan tepat waktu

Penulis: Ali Hafidz Syahbana | Editor: Aqwamit Torik
TribunMadura.com/Ali Hafidz Syahbana
Bupati Sumenep, Achmad Fauzi 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Ali Hafidz Syahbana

TRIBUNMADURA.COM, SUMENEP - Bupati Sumenep, Achmad Fauzi mengingatkan kepada pihak ketiga kontraktor pelaksana poyek fisik untuk melaksanakan pekerjaan sesuai spesifikasi dan  menyelesaikan pembangunan tepat waktu.

Peringatan itu disampaikan, mengingat pembangunan fisik, baik gedung kesehatan, infrastruktur jalan atau proyek pembangunan lainnya melalui APBD Tahun 2021 ini yang masih berlangsung di wilayah Kabupaten Sumenep.

"Kualitas bangunannya harus sesuai spesifikasi dan tepat waktu pekerjaannya," kata Achmad Fauzi pada TribunMadura.com, Kamis (14/10/2021).

Achmad Fauzi menjelaskan kegiatan pembangunan di bidang konstruksi dilakukan dalam rangka meningkatkan ekonomi masyarakat dan meningkatkan pendapatan daerah.

Baca juga: Bupati Sumenep Achmad Fauzi Terima Penghargaan Jer Basuki Mawa Beya Emas Dari Gubernur Jawa Timur 

Sedangkan peningkatan jalan akan mempermudah masyarakat dalam aktivitas ekonomi dan manfaatannya lebih lama bagi Masyarakat Sumenep.

Kalau untuk pembangunan puskesmas, hal itu dilaksanakan guna memaksimalkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat ujung timur Madura.

"Jikalau kualitas bangunan itu tidak bagus, secara otomatis pemanfaatannya tidak bisa panjang untuk Masyarakat," katanya.

Dari itu kata Ketua DPC PDI Perjuangan Sumenep ini, dengan kualitas bangunan yang sesuai spesifikasi itu tidak cepat direhap dan sangat bermanfaat.

"Dan yang paling penting adalah tepat waktu agar serapan kami lebih cepat, dan tidak buru-buru," pintanya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved