Breaking News:

MotoGP

Pembalap Repsol Honda Marc Marquez Diyakini Bakal Garang Lagi di Lintasan MotoGP

Berkaca pada pengalamannya sendiri, Doohan kini percaya Marquez bisa menunjukkan peforma impresif di jalanan lagi

Editor: Samsul Arifin
Kolase Instagram Marc Marquez
Marc Marquez 

TRIBUNMADURA.COM - Pembalap Repsol Honda Marc Marquez diberi tips oleh legenda MotoGP Mick Doohan supaya merajai lintasan lagi.

Berkaca pada pengalamannya sendiri, Doohan kini percaya Marquez bisa menunjukkan peforma impresif di jalanan lagi.

Dikutip dari BolaSport.com saat berbicara di podcast In The Fast Lane, Doohan menyorot kesulitan yang dialami sosok berjuluk The Baby Alien itu pada MotoGP 2021.

"Saya pikir Marc benar-benar tidak fit saat ini dan Honda juga sedikit keluar jalur, jelas itu bukan motor yang biasanya," kata Doohan, dikutip daro BolaSport.com melalui GPone.

"Marc baru saja mulai mendapatkan kekuatan fisik di bagian lengan kanannya, jadi saya pikir itu masalahnya, kemampuan manuvernya, dan cara yang dia butuhkan untuk berkendara."

"Jadi dia beradaptasi lagi dengan itu dan tentu saja membelok ke kiri dia lebih baik, kekuatan dan mobilitasnya akan datang juga saat mencoba membelok ke kanan," ucapnya melanjutkan.

Baca juga: Ini Tips dari Legenda MotoGP untuk Marc Marquez agar Kembali ke Performa Terbaiknya

Legenda MotoGP, Mick Doohan, mengungkapkan cara supaya Marc Marquez bisa menjadi kompetitif ibarat monster di lintasan lagi.

Mick Doohan paham betul kondisi yang dialami Marc Marquez pada MotoGP 2021 lantaran masih kesulitan membalap pasca mengalami cedera.

Pria Australia itu dahulu juga pernah mengalami cedera parah selama masih berkarier sebagai pembalap.

Setelah melewati serangkaian penyembuhan, Doohan kemudian berhasil menjadi kompetitif lagi serta meraih lima gelar beruntun di kelas 500cc dari 1994-1998.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved