Breaking News:

Berita Malang

Alfamart Sawojajar Dibobol Maling, Pelaku Curi Berbagai Jenis Rokok

di lokasi kejadian, gembok rantai yang melilit pintu harmonika dan pintu depan Alfamart Jalan Danau Toba dalam kondisi rusak

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: Samsul Arifin
TRIBUNMADURA.COM/KUKUH KURNIAWAN
Toko retail modern Alfamart, yang terletak di ruko Jalan Danau Toba, Kelurahan Sawojajar, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang dibobol oleh maling. 

TRIBUNMADURA.COM, MALANG - Sebuah toko retail modern Alfamart, yang terletak di ruko Jalan Danau Toba, Kelurahan Sawojajar, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang dibobol maling, Senin (18/10/2021).

Dari informasi yang didapat TribunJatim.com, kejadian itu terjadi pada dini hari. Karena saat dini hari, kondisi lingkungan sekitar toko sangat sepi.

Dari pantauan TribunJatim.com di lokasi kejadian, gembok rantai yang melilit pintu harmonika dan pintu depan Alfamart Jalan Danau Toba dalam kondisi rusak. Selain itu juga  terlihat, bagian gagang pintu depan telah dirusak oleh pelaku.

Pegawai Alfamart Danau Toba yang enggan disebutkan namanya membenarkan hal tersebut.

"Iya, memang benar. Pelaku masuk ke dalam toko lewat pintu depan. Kejadian itu baru diketahui, saat para pegawai membuka toko pada pukul 06.00 WIB," ujarnya saat ditemui TribunJatim.com di lokasi kejadian.

Setelah berhasil masuk ke dalam toko, pelaku langsung mencuri puluhan jenis rokok yang berada di etalase dekat meja kasir.

"Pelaku hanya mengambil rokok. Kalau untuk uang tunai yang ada di meja kasir, apakah ikut diambil oleh pelaku atau tidak, saya kurang tahu. Dan kejadian ini, sudah dilaporkan ke Polsek Kedungkandang," jujurnya.

Sementara itu, tetangga ruko yang tinggal bersebelahan dengan Alfamart tersebut, Sisca Setiono (47) mengungkapkan, dirinya mendengar suara gaduh pada pukul 02.30 WIB.

"Tangan saya itu nyeri dan kram, jadi saya susah tidur kalau malam hari. Lalu sekitar pukul 02.30 WIB, saya mendengar ada suara gaduh. Saya kira berasal dari suara AC kamar tidur saya, saat saya matikan, ternyata suara gaduh itu berasal dari Alfamart yang ada di sebelah," jelasnya.

Dirinya menerangkan, suara gaduh itu berbunyi "kletek-kletek" dan semakin lama semakin kencang.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved