Breaking News:

Berita Surabaya

Intensitas Kejahatan Meningkat Saat Diberlakukan Kelonggaran, Polisi Pastikan Surabaya Kondusif

Tak ingin kecolongan, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, telah memetakan jam rawan bagi pelaku kejahatan yang meresahkan

Penulis: Firman Rachmanudin | Editor: Samsul Arifin
TRIBUNMADURA.COM/FIRMAN RACHMANUDIN
Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan dan Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, Kompol Mirzal Maulana saat menunjukkan barang bukti kejahatan yang disita dari bandit jalanan di Surabaya. 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Kelonggaran aktifitas masyarakat di Surabaya setelah mendapatkan asesmen level 1 dari Kementrian Kesehatan dan level 3 Aglomerasi dari Kemendagri, membuat mobilitas masyarakat semakin tinggi.

Tak dimungkiri, aktifitas kejahatan juga mulai menaik di saat kelonggaran-kelonggaran aktifitas tersebut diberikan.

Tak ingin kecolongan, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, telah memetakan jam rawan bagi pelaku kejahatan yang meresagkan di Surabaya.

Ia meminta Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, Kompol Mirzal Maulana berikut kanit reskrim jajaran untuk terus memelototi aktifitas mencurigakan di jalanan terumata dari pukul 22.00 WIB hingga pukul 06.00 WIB.

"Untuk pelaku kejahatan jalanan baik itu curas, curat dan curanmor, hasil dari analisa kami, mereka kerap beraksi pada pukul 22.00 WIB hingga pukul 06.00 WIB. Kami instruksikan agar satreskrim dan unit reskrim terus melakukan patroli terhadap aktifitas mencurigakan di wilayah masing-masing," perintah Yusep, Senin (18/10/2021).

Baca juga: Kunjungi Polrestabes Surabaya, Anggota Komisi III DPR RI Pantau Proses Vaksinasi Tahanan

Selain itu, Yusep juga meminta agar respon cepat kepolisian dalam laporan masyarakat terkait adanya tindak kriminalitas maupun upaya oknum masyarakat yang mengganggu ketertiban agar segera dilayani.

"Laporan sekecil apapun dari masyarakat terkait tindak kriminalitas atau potensi gangguan kamtibmas harus direspon secepat mungkin. Kami terus berupaya agar setiap laporan masyarakat ditindak secepat mungkin dan pengungkapan bisa dilakukan secepat mungkin," tegas Yusep.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved