Breaking News:

Madura FC

Matangkan Strategi Tim, Salahuddin Ingin Madura FC Uji Coba Lagi Jelang Kompetisi Liga 3 Jatim 2021

Pelatih Madura FC, Salahuddin menilai, hal tersebut dibutuhkan setelah hasil evaluasi Madura FC yang belum lama ini uji coba ke luar Madura.

TRIBUNMADURA.COM/ALI HAFIDZ SYAHBANA
Pelatih Madura FC, Salahuddin saat memberikan arahan 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Ali Hafidz Syahbana

TRIBUNMADURA.COM, SUMENEP - Madura FC terus mempersiapkan diri jelang kompetisi Liga 3 Jatim bergulir pada awal November 2021.

Pelatih Madura FC, Salahuddin mengatakan, timnya masih butuh 3-4 kali untuk laga uji coba.

Salahuddin menilai, hal tersebut dibutuhkan setelah hasil evaluasi Madura FC yang belum lama ini uji coba ke luar Madura.

"Hasil evaluasi dari hasil try out kemarin, kita tahu sejauh mana perbaikan melalui uji coba," kata kata Salahudin saat dikonfirmasi pada Rabu (20/10/2021).

Dari hasil try out tersebut katanya, akan terus melakukan pembenahan, seperti kerja sama tim, penyelesaian akhir dan peningkatan kondisi fisik pemain.

Sehingga besar harapan kata Salahuddin, dalam kompetisi nanti permainan Madura FC sudah bagus dan sesuai target.

Ia menilai, semua tim di grup I Liga 3 Jatim bagus-bagus. Semua klub juga berlatih mempersiapkan diri untuk menghadapi kompetisi nanti.

Maka pihaknya butuh fokus untuk mempersiapkan Laskar Jokotole agar menjadi tim lebih kuat dan tidak meremehkan lawan serta tidak lengah.

"Hal itu yang saya lakukan sejak menjadi pelatih, agar tim saya lebih siap menghadapi kompetisi pada Liga 3 Jatim nanti," katanya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved