Breaking News:

Berita Sumenep

Ribuan Jamaah KH Jurjiz Demo di Kantor Bupati Sumenep Minta Audiensi Sambil Baca Istighosah

Jamaah dari berbagai perwakilan kecamatan di Sumenep ini meminta Bupati Sumenep untuk menemui massa dan sambil menunggu dengan membaca istighosah

Penulis: Ali Hafidz Syahbana | Editor: Samsul Arifin
TRIBUNMADURA.COM/ALI HAFIDZ SYAHBANA
Jamaah dari KH. Jurjiz padati kantor Bupati Sumenep 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Ali Hafidz Syahbana

TRIBUNMADURA.COM, SUMENEP - Jamaah KH. Jurjiz Muzammil kepung kantor Bupati Sumenep, Jumat (22/10/2021) pukul 14.40 WIB. Protes soal dugaan pemaksaan vaksinasi bagi masyarakat dan penyekatan disetiap titik lokasi untuk divaksin Covid-19.

Jamaah dari berbagai perwakilan kecamatan di Sumenep ini meminta Bupati Sumenep untuk menemui massa dan sambil menunggu dengan membaca istighasah di pintu sebelah timur kantor Bupati Sumenep.

Demo akbar KH Jurjiz Muzammil ini dijaga ketat oleh aparat kepolisian Polres Sumenep dan sementara KH. Jurjiz Muzammil bersama perwakilan rombongan sebagian masuk ke dalam untuk menemui orang nomor satu di linhkungan Pemkab Sumenep.

Baca juga: Ribuan Jamaah Jurjiz Menuju Taman Bunga Sumenep Untuk Unjuk Rasa Tuntut Bupati tak Paksa Vaksinasi

Pantauan TribunMadura.com, KH Jurjiz Muzammil hingga sampai ke lantai dua depan ruangan rapat Ariawiraraja dan belum ditemui oleh Bupati Sumenep hingha pukul 15.08 WIB.

Sementara massa masih menyampaikan aspirasi di depan kantor Bupati Sumenep dan meminta Bupati segera menemuinya.

"Kita sudah satu jam menunggu, padahal kita sudah sesuai prosedur. Maka kami siap menunggu, takbir," kata salah satu orator massa.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved