Breaking News:

Berita Surabaya

Teriakan Kurir Paket Minta Tolong, Motor Honda Scoopy Beserta 42 Paket Barang Raib Digondol Maling

Sebuah motor Honda Scoopy beserta puluhan paket barang yang hendak diantar raib digondol maling. Kurir paket sempat teriak minta tolong

Penulis: Luhur Pambudi | Editor: Aqwamit Torik
istimewa
Motor Honda Scoopy bernopol L-2176-OT milik Sugianto warga Kenjeran yang raib dicuri 2 bandit di Jalan Platuk Donomulyo No 15, Tanah Kali Kedinding, Kenjeran, Surabaya. 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Seorang kurir pengantar paket barang bernasib nahas akibat motor beserta paket yang hendak diantar raib.

Kurir paket itu bernama Sugianto (32) warga Kenjeran Surabaya, pada Sabtu (23/10/2021) pagi.

Motor Honda Scoopy bernopol L-2176-OT miliknya beserta satu karung berisi 42 paket barang yang harus diantar ke alamat tujuan, digondol komplotan maling.

Insiden memilukan itu dialami Sugiyanto (32) saat mengantar sebuah paket di kawasan permukiman yang berdekatan dengan sungai di Jalan Platuk Donomulyo No 15, Tanah Kali Kedinding, Kenjeran, Surabaya.

Ia mendapati motornya tidak lagi ada di tempat semula, yakni di bahu jalan tepat di depan toko parfum, sekitar pukul 08.35 WIB, seusai dirinya mengantar sebuah paket ke sebuah rumah yang digunakan sebagai tempat usaha bengkel motor.

Baca juga: Terungkap Penyebab Suhu Panas yang Terjadi di Jawa Timur, BMKG Karangploso Ungkap Prediksi

“Pada waktu saya mengantarkan paket di (depan) bengkel, kunci motor lupa saya cabut,” ujarnya saat dihubungi TribunMadura.com, Minggu (24/10/2021).

Sugianto menyadari, raibnya motor tersebut akibat kelaliannya sendiri.

Yakni ia meninggalkan motor dalam keadaan kunci kontak masih menancap di lubangnya, selama mengantar paket barang dengan berjalan kaki.

Hanya saja ia menyayangkan jikalau dirinya sempat kesulitan mencari pertolongan dari warga sekitar, sesaat mendapati motornya raib.

“Saat itu juga saya tahu kalau motor saya dicuri. Tapi saya teriak-teriak tidak ada yang menolong,” tuturnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved