Breaking News:

Berita Surabaya

Inilah Kronologi Video Viral Pencurian Penutup Gorong-Gorong di Surabaya, Bukan yang Pertama Kali?

Video CCTV berdurasi 1 menit 30 detik yang dilihat TribunMadura.com, dari sebuah akun Facebook (FB) bernama Timmy Abraham.

Penulis: Luhur Pambudi | Editor: Aqwamit Torik
tangkapan layar CCTV
Video CCTV yang merekam aksi si pelaku atau eksekutor pencurian penutup gorong-gorong berbahan besi di area parkir sebuah restoran di kawasan Tenggilis Mejoyo, Surabaya, Jumat (22/10/2021) 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Viral sebuah video rekaman CCTV yang merekam aksi pencurian penutup gorong-gorong saluran air.

Video tersebut kemudian tersebar di media sosial.

Diketahui, aksi itu terjadi di area parkir sebuah restoran di Jalan Raya Tenggilis Mejoyo, Surabaya, viral di media sosial (medsos), sejak beberapa waktu lalu.

Berdasarkan video CCTV berdurasi 1 menit 30 detik yang dilihat TribunMadura.com, dari sebuah akun Facebook (FB) bernama Timmy Abraham.

Aksi pencurian itu, dilakukan oleh dua pelaku yang diduga kuat berjenis kelamin laki-laki.

Baca juga: Rekor Apik Mohamed Salah saat Lawan Manchester United, Cetak Hattrick Bawa Liverpool Unggul 5 Gol

Keduanya datang ke area parkir restoran tersebut mengendarai motor berkopling yang tidak diketahui merek mesin ataupun tipe dari pabrikannya.

Komplotan itu beraksi dengan membagi tugas. Satu orang pelaku bertindak sebagai joki motor sarana aksi mereka.

Sedangkan, satu orang pelaku lainnya, yang tampak memakai pakaian serba warna hitam, baju lengan panjang, dan bersarung hitam itu, bertindak sebagai eksekutor pencurian penutup gorong-gorong berbahan besi.

Dari keterangan penunjuk waktu pada tampilan video CCTV tersebut, komplotan maling itu beraksi sekitar pukul 03.23 WIB, pada Jumat (22/10/2021) kemarin.

Satu per satu tiga penutup gorong-gorong itu diambil kemudian diangkat ke atas motor.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved