Breaking News:

Berita Pamekasan

Siapkan Segala Peralatan Antisipasi Bencana Alam, Ini Delapan Penekanan Bupati Pamekasan

Apel pasukan yang digelar di lapangan Pendopo Ronggosukowati Pamekasan ini dipimpin langsung oleh Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Samsul Arifin
TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto saat mengecek kelengkapan peralatan dalam rangka antisipasi menghadapi bencana alam tahun 2021 di lapangan Nagara Bhakti Pendopo Ronggosukowati, Senin (26/10/2021). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Polres Pamekasan, Madura, Jawa Timur menggelar Apel Gelar Pasukan dan Pengecekan Peralatan dalam rangka antisipasi menghadapi bencana alam tahun 2021.

Apel pasukan yang digelar di lapangan Pendopo Ronggosukowati Pamekasan ini dipimpin langsung oleh Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam.

Ia didampingi Dandim 0826 Pamekasan, Letkol Inf Tejo Baskoro dan Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto.

Apel tersebut diikuti jajaran Forkopimda Pamekasan

Adapun peserta apel terdiri dari personil gabungan Kodim 0826 Pamekasan, Polres Pamekasan, Brimob 3 Den A Pelopor Satbrimob Polda Jatim, Satpol PP Pamekasan dan instansi terkait lainnya.

Dalam apel tersebut, Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam membacakan amanat Gubernur Jatim.

Baca juga: Pimpin Apel Gelar Pasukan Tanggap Bencana Alam, Ini Kata Bupati Pamekasan

Isinya, ucapan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada seluruh personel TNI Polri, BPBD, Nakes dan seluruh stakeholder lainnya beserta masyarakat Jawa Timur yang bersama-sama telah mendedikasikan seluruh waktu, tenaga serta pikiran dalam rangka penanganan Covid 19 di wilayah Jawa Timur.

Sehingga saat ini, masyarakat Jatim khususnya Pamekasan bisa melewati masa kritis pandemi Covid 19 

"Namun demikian diharapkan kepada seluruh komponen masyarakat Jawa Timur tetap waspada dengan tetap patuh protokol kesehatan serta meningkatkan kegiatan vaksinasi," kata Bupati Baddrut Tamam.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved