Breaking News:

Hadapi Persiraja Banda Aceh, Persebaya tak Pandang Remeh Waspadai Striker Klub Lawan

Calon lawannya sedang dalam kondisi tidak baik, Persiraja Banda Aceh tujuh laga terakhir puasa kemenangan, enam laga menelan kekalahan, satu imbang

Penulis: Khairul Amin | Editor: Samsul Arifin
PERSEBAYA OFFICIAL
Persebaya Surabaya, Aji Santoso 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Persebaya Surabaya lebih diunggulkan saat hadapi Persiraja Banda Aceh, Minggu (31/10/202) mendatang, lanjutan Liga 1 2021.

Calon lawannya sedang dalam kondisi tidak baik, Persiraja Banda Aceh tujuh laga terakhir puasa kemenangan, enam laga menelan kekalahan, satu laga berakhir imbang.

Akibat performa minor itu, Persiraja saat ini berada di dasar klasemen, atau posisi 18 klasemen sementara Liga 1 2021 dengan bekal 4 poin.

Diperburuk, Persija baru saja memecat pelatih kepalanya Hendri Susilo akibat performa buruk tim.

Berbanding terbalik dengan Persebaya yang di tiga laga terakhir selalu mendapat poin, dua kemenangan satu laga imbang.

Sisi lain, Persebaya akan tampil lebih komplet dibanding laga terakhir, dua pemain yang sebelumnya absen karena larangan kartu, Ricky Kambuaya dan Bruno Moreira sudah bisa dimainkan.

Baca juga: Lagi Pemain Inti Persebaya Absen Jelang Laga Hadapi Persija, Aji Santoso Terkejut

"Justru pertandingan lawan Persiraja Alhamdulillah kami hampir full, kecuali pemain-pemain yang di timnas," ungkap Aji Santoso usai pimpin latihan tim, Kamis (28/10/2021).

"Saya sampaikan pada seluruh pemain untuk tampil fight dan memanfaatkan peluang, saya tidak underestimate, tidak mendahului kehendak Tuhan,  kalau anak-anak bisa tampil seperti apa yang mereka punya, Insya Allah peluang untuk menang besar," tambahnya.

Aji juga menyebut, mewaspadai ketajaman striker Persiraja, Paulo Henrique yang saat ini masuk jajaran top skor dengan raihan 6 gol. Jumlah gol lebih banyak dibanding top skor Persebaya, Taisei Marukawa, Jose Wilkson, dan Ricky Kambuaya yang baru mengoleksi 4 gol.

"Ini pemain berbahaya, jadi nanti saya akan memberikan instruksi pada pemain belakang untuk benar-benar tidak memberi banyak ruang pada pemain lawan terutama striker lawan," pungkasnya. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved