Breaking News:

Madura United

Kalah dari Arema Dua Pilar Madura United Alami Cedera, Kerugian Besar?

Selain kehilangan tiga poin untuk memperbaiki posisi klasemen yang kini berada di posisi 12 dengan 11 poin, dua pemain Madura United cedera

Penulis: Dya Ayu Wulansari | Editor: Samsul Arifin
MADURA UNITED OFFICIAL
Skuad Madura United 

TRIBUNMADURA.COM, MALANG - Madura United mengalami kerugian besar usai kalah 1-2 dari Arema FC, Senin (1/11/2021) kemarin di Stadion Sultan Agung Bantul Yogyakarta.

Selain kehilangan tiga poin untuk memperbaiki posisi klasemen yang kini berada di posisi 12 dengan 11 poin, dua pemain Madura United harus di observasi karena mengalami cedera.

Dua pemain itu ialah David Laly dan Rafael Silva. Keduanya saat pertandingan lawan Arema FC meringis kesakitan dan harus diganti. David Laly diganti pada menit 54 dan Rafael Silva menit 67.

"Kami terpaksa melakukan beberapa pergantian pemain yang sebetulnya itu belum akan saya lakukan. Tapi, karena pemain mengalami cedera dan minta ganti, maka tidak ada pilihan lain," kata Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, Selasa (2/11/2021).

Akibatnya dua pemain itu kini terancam absen pada laga berikutnya melawan Persita Tangerang, Sabtu (6/11/2021) mendatang.

Baca juga: Pelatih Madura United Beri Selamat ke Arema FC, Tetap Apresiasi Anak Asuhnya Meski Kalah

"David perlu observasi untuk melihat seberapa parah ia cedera. Sama dengan Rafael. Biar nanti tim medis menjalankan tugasnya. Saya berharap tidak terlalu parah," ujarnya.

Akibat dua pemain itu cedera saat lawan Arema FC, permainan Madura United menurun dan akhirnya terbobol pada menit akhir babak kedua.

"Memang permainan kami sedikit menurun, khususnya lini depan dan kami tidak terlalu kuat dalam hold bola," jelas mantan pelatih Timnas U-23 itu.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved