Breaking News:

Madura United

Pelatih Madura United Beri Selamat ke Arema FC, Tetap Apresiasi Anak Asuhnya Meski Kalah

Madura harus kalah setelah mantan pemainnya yang kini memperkuat Arema FC, Rizky Dwi mencetak gol lewat tendangan bebas

Penulis: Dya Ayu Wulansari | Editor: Samsul Arifin
TribunMadura.com/Kuswanto Ferdian
Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan - Finishing touch jadi fokus jelang lawan Bhayangkara FC 

TRIBUNMADURA.COM, MALANG - Madura United harus mengakui keunggulan Arema FC pada laga pekan ke-10 Liga 1 2021, Senin (1/11/2021) kemarin, usai kalah 1-2 di Stadion Sultan Agung Bantul Yogyakarta.

Sempat menyamakan kedudukan 1-1 usai terbobol menit-49 dan berhasil membalas gol menit-51 hasil gol Rafael Silva, Madura harus kalah setelah mantan pemainnya yang kini memperkuat Arema FC, Rizky Dwi mencetak gol lewat tendangan bebas pada menit-90.

Terkait drama pertandingan yang menyakitkan bagi Laskar Sape Kerrab ini, Pelatih Madura United Rahmad Darmawan justru memberikan selamat pada lawan.

"Selamat untuk Arema, menit akhir mereka mampu cetak gol ke gawang kami," kata Rahmad Darmawan, Selasa (2/11/2021).

Selain memberikan selamat pada Singo Edan, mantan pelatih Timnas U-23 itu juga memberikan pujian bagi pemainnya, meski gagal mendapat poin.

Baca juga: Madura United versus Arema, Gol Sang Mantan Pemain Bawa Singo Edan Bekuk Sape Kerrab dengan Skor 2-1

"Saya berikan apresisasi pada pemain saya yang sejak awal hingga akhir memberikan perlawanan dan bekerja jeras. Ini salah satu penampilan terbaik selama bermain. Tapi sayang kami kecolongan dimenit akhir lewat tendangan bebas," ujarnya.

Sementara itu bek Madura United, Andik Rendika Rama juga memberikan selamat pada Arema FC. Menurutnya, kekalahan itu terjadi karena timnya lengah di akhir babak kedua.

"Selamat untuk Arema FC yang berhasil menang. Mungkin untuk tim kami, anak-anak kurang konsen pada menit akhir sehingga kecolongan lewat tendangan bebas," jelas Andik Rendika Rama.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved