Breaking News:

Liga Champions

Inilah Alasan Kenapa Liga Champions Selalu Tayang Dini Hari dan Patut Dinanti

Penggila bola di Indonesia khususnya bahkan rela bangun dini hari untuk menyaksikan klub kesayangannya berlaga di Liga Champions itu

Editor: Samsul Arifin
CHAMPIONS LEAGUE OFFICIAL
Selebrasi Cristiano Ronaldo setelah berhasil menang atas Atalanta 

TRIBUNMADURA.COM - Pesona Liga Champions Eropa memang membuat terkesima para pecinta bola seantero dunia.

Penggila bola di Indonesia khususnya bahkan rela bangun dini hari untuk menyaksikan klub kesayangannya berlaga di Liga Champions itu.

Tidur dengan durasi tiga sampai empat jam rela dilakukan oleh kebanyakan mahasiswa sampai para pekerja agar tak ketinggalan pertandingan dalam ajang paling bergengsi di eropa tersebut.

Ya, pertandingan-pertandingan Liga Champions memang selalu digelar pada malam hari waktu setempat (eropa).

Hal tersebut membuat kita sebagai penikmat sepak bola layar kaca di Indonesia diharuskan begadang jika ingin menonton laga-laga di Liga Champions.

Mengapa pertandingan Liga Champions selalu dihelat pada malam hari waktu eropa? mengapa kita harus selalu dibuat begadang untuk menontonnya?

Baca juga: INI Fakta-fakta Manchester United Imbang Lawan Atalanta Cristiano Ronaldo Selamatkan Karir Ole Lagi

Prioritas Siaran

Jadwal siaran Liga Champions secara 50:50 diatur oleh pihak siaran dan UCL. Para petinggi UCL dan pihak siaran saling bekerja sama untuk menentukan waktu tayang yang pas bagi para penikmat sepak bola di eropa dan amerika.

Contohnya, ketika kick off Liga Champions dimulai pada pukul 21:00 CET (Central European Time), artinya, di Sydney menunjukkan waktu pukul 05:00 (lebih cepat).

Dengan begitu, para warga Sydney atau daerah eropa di dekat sana akan mendapatkan jam yang ideal untuk menonton Liga Champions.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved