Breaking News:

Vanessa Angel Meninggal

Detik-Detik Vanessa Angel dan Bibi Kecelakaan di Tol Jombang, Vanessa Sempat Update Kondisi Mobil

Beberapa jam sebelum kecelakaan, Vanessa Angel membagikan kabar terbarunya pada Instagram Story.

Penulis: Ayu Mufidah | Editor: Mujib Anwar
Instagram/vanessaangelofficial
Vanessa Angel sempat membagikan kabar terbarunya di Instagram Story sebelum mengalami kecelakaan lalu lintas dan meninggal dunia, Kamis (4/11/2021). 

TRIBUNMADURA.COM - Vanessa Angel sempat membagikan kabar terbarunya di Instagram Story sebelum mengalami kecelakaan lalu lintas dan meninggal dunia, Kamis (4/11/2021).

Beberapa jam sebelumnya, Vanessa Angel menulis, "Ada yang bisa tebak, aku mau ke mana?"diikuti dengan emoticon pada Instagram Story.

Dalam Instagram story-nya, Vanessa Angel juga menyertakan video  pendek pemandangan area persawahan di sisi jalan tol yang tampak menghijau.

Kondisi mobil SUV Mitsubishi Pajero Sport milik keluarga Vanessa Angel sebelum mengalami kecelakaan. (IG Vanessa Angel)
Kondisi mobil SUV Mitsubishi Pajero Sport milik keluarga Vanessa Angel sebelum mengalami kecelakaan. (IG Vanessa Angel) ()

Sebelumnya, Vanessa Angel meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di Tol Jombang-Mojokerto, KM 672.400/A siang tadi.

Dalam kecelakaan ini Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah meninggal dunia

Vanessa Angel sedang dalam perjalanan dengan suaminya melaju ke arah timur dengan menumpang SUV Mitsubishi Pajero Sport warna putih berplat nomor B 1264 BJU.

Memantau Instagram-nya, di kabin mobil tersebut, di kursi bagian tengah adalah Vanessa Angel, bersama anak semata wayangnya berkelamin laki-laki dan seorang perempuan muda.

Diduga saat kecelakaan terjadi, sang suami berada di kabin depan.

Kondisi mobil SUV Mitsubishi Pajero Sport milik keluarga Vanessa Angel sebelum mengalami kecelakaan di Tol Jombang, Kamis (4/11/2021).
Kondisi mobil SUV Mitsubishi Pajero Sport milik keluarga Vanessa Angel sebelum mengalami kecelakaan di Tol Jombang, Kamis (4/11/2021). (Instagram/vanessaangelofficial)

Kondisi SUV ini hancur pada bagian bumper dan terlepas. Bagian atap remuk.

Pasca kecelakaan, kepolisian dari Satlantas Polres Jombang melakukan olah kejadian perkara.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved