Breaking News:

Vanessa Angel Meningga

Gilang Presiden Arema FC Ungkap Bela Sungkawa atas Meninggalnya Vanessa Angel, Terungkap Kenangan

Tak hanya Gilang, Shandy Purnamasari juga nampak kehilangan sosok pasutri yang meninggalkan satu putra yang masih kecil bernama Gala.

Penulis: Dya Ayu Wulansari | Editor: Aqwamit Torik
Instagram Juragan99
Foto Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, Shandy Purnamasari, Vanessa Angel dan Febri Andriansyah 

TRIBUNMADURA.COM, MALANG - Vanessa Angel beserta suaminya Febri Andriansyah atau yang akrab disapa Bibi dipastikan meninggal dunia dalam insiden kecelakaan lalu lintas di Tol Jombang-Mojokerto, KM 672.400/A, Kamis (4/11/2021) siang.

Begitu kabar ini mencuat, sederet artis memberikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya Vanessa Angel dan suami.

Tak hanya dari kalangan artis, Presiden  Arema FC Gilang Widya Pramana yang juga rekan kerja Vanessa Angel dan Bibi, nampak kaget dengan insiden ini.

Apalagi keduanya merupakan brand ambassador produk milik Gilang dan sang istri Shandy Purnamasari.

Baca juga: Gadis 16 Tahun ini Berwajah Lebih Tua dari Ibunya, Sudah Berbeda Sejak Lahir, Tahan Malu Tiap Keluar

"Inalilahiwainailhrojiun, Ya Alloh. Bibi dan Vanessa ini orangnya periang dan baik, selalu support kita anytime tanpa diminta. Selamat jalan Bibi dan Vanessa, semoga diberikan tempat yang terbaik," tulis Gilang di Instagram pribadinya sembari mengunggah fotonya bersama Vanessa dan Bibi, Kamis (4/11/2021).

Tak hanya Gilang, Shandy Purnamasari juga nampak kehilangan sosok pasutri yang meninggalkan satu putra yang masih kecil bernama Gala.

Dengan mengunggah fotonya bersama Vanessa Angel, Bibi dan rekan kerja lainnya di suatu acara, Shandy menceritakan jika Vanessa dan Bibi merupakan sosok yang tulus.

"Kemarin baru saja ketemu kalian, kalian pake baju putih polos tanpa motif. Kalian berdua baik banget. Selalu datang tiap kita ada acara dan gak pernah mau dibayar karena kalian tulus," isi caption Shandy Purnamasari.

Saat ini jenazah Vanessa Angel beserta suaminya berada di Kamar Mayat, RS Bhayangkara Surabaya.

Jenazah akan disemayamkan di kediaman Vanessa di kawasan Srengseng, Kembang, Jakarta Barat, DKI Jakarta dan akan dimakamkan di tempat pemakaman umum setempat, pada Jumat (5/11/2021) besok.(myu)

Baca juga: Kisah Perjalanan Hidup Vanessa Angel, Putus Sekolah demi Jadi Tulang Punggung hingga Dinikahi Bibi

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved