Breaking News:

Liga 1 2021

Jelang Derby Jatim, Aremania Siap Dukung Singo Edan Lewat Program Face Tribun

Mendukung lewat program face tribun atau papan berwajah yang diluncurkan oleh Arema FC banyak peminat dari Aremania

Penulis: Dya Ayu Wulansari | Editor: Samsul Arifin
ligaindonesiabaru.com
Johan Farizi saat berduel pada laga PSS Sleman Vs Arema FC di Stadion Pakansari Bogor, Minggu (19/9/2021). 

TRIBUNMADURA.COM, MALANG - Jelang pertandingan melawan musuh bebuyutan Persebaya Surabaya di Stadion Manahan Solo pada Sabtu (6/11/2021) mendatang, Aremania suporter Arema FC menyatakan siap mendukung langsung di tribun penonton.

Meski hanya bisa mendukung lewat program face tribun atau papan berwajah yang diluncurkan oleh Arema FC dan tak bisa datang secara langsung, namun program ini ternyata diminati para Aremania.

Menurut Yulius Amos, CEO Otto Sportivo yang merupakan partner Arema FC dalam menjalankan program Face Tribun, dari kuota yang ada, setidaknya sudah lebih dari 50% Aremania melakukan registrasi dengan membayar Rp 199 ribu.

"Kami menyampaikan terima kasih tinggi-tingginya untuk seluruh Aremania yang sangat antusias mendukung Singo Edan dalam program Face Tribun pada laga super big match Arema FC vs Persebaya Surabaya yang sekaligus menjadi laga penutup series 2 di Stadion Manahan Solo," kata Yulius Amos, Kamis (4/11/2021).

Lebih lanjut Yulius mengatakan, program ini merupakan pilot project kreatifitas supporter disaat pandemi. Penyelenggara hanya memberikan kuota sebanyak 99 kursi yang akan diisi oleh papan berwajah.

Baca juga: Demi Beri Dukungan untuk Persebaya Surabaya Jelang Lawan Arema FC, Bonek Luncurkan Tiket Online

Sejauh ini kuota yang terjual dan di booking Aremania sebanyak 50 persen.

Pendaftaran akan ditutup siang ini, Kamis (4/11/2021) pukul 12.00 WIB.

"Kami masih optimis, kuota setidaknya akan terpenuhi. Ini adalah bagian dari sejarah perjalanan sepak bola Indonesia yang menandai kreatifitas supporter di era pandemi," ujarnya.

Sementara itu manajemen Arema FC mengungkapkan, program ini juga bagian dari sosialisasi yang dilakukan secara masif untuk mendukung dari rumah sesuai arahan dari PSSI, Kepolisian dan pihak-pihak terkait karena Indonesia masih dalam suasana pandemi.

"Kami rasa ini adalah suatu kreativitas baru dalam mendukung tim, meski secara fisik tidak berada di stadion, namun semangat dalam memberikan dukungan begitu dirasakan oleh tim ketika melihat papan berwajah terpasang di tribun. Ini adalah bentuk  apresiasi yang berbeda dari suporter, sekaligus sebagai sosialisasi untuk menyukseskan dukung dari rumah," jelas Media officer Arema FC, Sudarmaji.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved