Breaking News:

Vanessa Angel Meninggal

Jadi Saksi Kasus Kecelakaan, Pengasuh Anak Vanessa Angel Bakal Dipindah ke RS Bhayangkara Surabaya

Pengasuh anak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah dikabarkan bakal dipindah ke rumah sakit yang sama dengan Gala Sky dirawat.

TRIBUNMADURA.COM/LUHUR PAMBUDI
Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko saat di depan Lobby RS Bhayangkara Surabaya, Jumat (5/11/2021). 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Pengasuh anak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah dikabarkan bakal dipindah perawatan medisnya ke RS Bhayangkara Surabaya, Jumat (5/11/2021) malam.

Sebelumnya, pengasuh anak Vanessa Angel bernama Siska Lorensa (21) itu menjalani perawatan di RSUD Kertosono Nganjuk setelah insiden kecelakaan mobil yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Siska lantas dirujuk ke RSUD dr Soetomo Surabaya pada malam harinya.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko mengungkapkan, rencana pemindahan perawatan medis pengasuh Gala Sky akan dilakukan dalam waktu dekat.

Ia memastikan, upaya pemindahan perawatan tersebut bukan disebabkan urgensi kondisi medis dari korban Siska.

Menurut dia, pemindahan dilakukan mengingat kondisi pemulihan kesehatan Siska yang menunjukkan progresivitas yang baik ke arah kesembuhan.

Kondisi Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sesaat setelah mobilnya mengalami kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto, Kamis (4/11/2021).
Kondisi Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sesaat setelah mobilnya mengalami kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto, Kamis (4/11/2021). (TRIBUNMADURA.COM dan ISTIMEWA)

Baca juga: Anak Vanessa Angel Masih Dirawat di Surabaya, Dikunjungi Kerabat Dekat, Dokter Ungkap Kondisinya

Selain itu, rencana itu dilakukan karena adanya pertimbangan efesiensi mobilitas dari proses penyidikan yang akan dilangsungkan oleh pihak kepolisian yang sejak awak menangani kasus kecelakaan tunggal tersebut.

"Nantinya akan digeser ke RS Bhayangkara. Untuk memudahkan penyidikan," ujar Gatot di depan Lobby RS Bhayangkara Surabaya, Jumat (5/11/2021).

Gatot mengungkapkan, kondisi korban Siska dalam keadaan stabil. Meski harus menjalani tahapan pemulihan pembengkakan pada bagian telinga.

"Kondisi asisten stabil, meski masih ada pendengarannya agak terganggu," pungkasnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved